Celebrity

Kim Kardashian Mendapat Hadiah Dua Tas Seharga Rp140 Juta

  by: Shamira Priyanka Natanagara       24/10/2019
  • Cosmo kurang yakin jika hot dog adalah menjadi hal yang paling keren dan mewah di dunia fesyen dan mebel, tapi tampaknya akhir-akhir ini hot dog semakin populer. Dan di Instagram, Kim K memamerkan tas hot dog-nya yang berkilau dan clutch beberntuk lemon yang harganya hampir sama dengan biaya sewa apartemen selama satu tahun di kota New York. Wow!

    Sejauh ini, sepertinya ulang tahun Kim yang ke-39 tidak dirayakan dengan meriah. Ia belum mengadakan pesta yang benar-benar heboh, tapi hadiah dari teman-temannya menunjukkan bahwa kamu tak perlu pesta besar-besaran agar hari ulang tahun menjadi spesial. Setelah mengunggah beberapa Instagram Story tentang produk terbaru KKW Beauty, Kim mengajak para followers untuk mengintip isi lemari pakaiannya, di mana ia menyimpan hadiah ulang tahun. 





    Mario Dedivanovic, penata rias Kim, memberikan clutch Judith Leiber berbentuk buah lemon yang Kim klaim adalah barang berwarna kuning pertama di lemarinya. Harganya? Hanya USD4.195 (sekitar Rp58 juta), no big deal, hahaha... Selain itu, publicist Kim, Tracy Romulus, menghadiahkan tas berbentuk hot doglengkap dengan saus tomat, mustard, dan topping—yang berharga USD5.995 (sekitar Rp84 juta). Secara total, harga kedua hadiah tersebut adalah sekitar Rp140 juta. Brb, Cosmo mau mengecek saldo bank dan menangis sejenak.



    Dan bukan hanya itu saja, Kim juga mendapatkan rantai berlian dari Larsa Pippen dan menunjukkan tas Givenchy baru seharga USD2.290 yang sepertinya diberikan oleh suaminya, Kanye West. Kanye pun menyumbangkan USD1 juta ke beberapa yayasan pilihan Kim, yang ia buktikan dengan mengunggah foto sebuah "sertifikat". It's kinda cute, what do you think?





    Sekali lagi, Cosmo ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk the one and only Kim Kardashian!



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)