Celebrity

Wow, Jimin BTS Sukses Buat Sutradara Ternama Ini Jatuh Hati!

  by: Giovani Untari       25/10/2019
  • Girls, nama Jimin BTS baru-baru ini di-mention oleh seorang seniman sekaligus award-winning director sebagai figur yang ingin diajak bekerja menurut situs Soompi. Filmmaker itu adalah Gus Van Sant yang menyebut Jimin atas wawancaranya bersama i-D, "Ia memang bukan seorang aktor, tetapi terkadang saya melihat satu sisi penuh kedamaian dari seseorang yang saya sukai, dan saat ini figur tersebut adalah Jimin dari BTS. Saya ingin memotret dirinya, atau mungkin melakukan project lainnya di masa depan?"







    Sutradara Gus Van Sant sendiri dikenal lewat beberapa filmnya seperti : Elephant (2003), My Own Private Idaho (1991), dan Drugstore Cowboy (1989). Filmnya pernah memenangkan serta masuk ke dalam nominasi ajang penghargaan film ternama dunia mulai dari Academy Awards, Cannes Film Festival, Berlin International Film Festival, dll. Juga ia adalah fotografer yang sama yang pernah memotret foto dari aktris Zoë Kravitz untuk i-D di mana ia pun juga turut diwawancarai.





    Sementara Jimin terus menebarkan semangat positivisme miliknya, BTS pun direncanakan juga tengah mempersiapkan tur konser final mereka yaitu LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL di Seoul pada tanggal 26, 27, dan 29 Oktober 2019 mendatang. Grup pelantun Boy with Luv ini juga akan segera merilis boneka figur mereka dari MATTEL secara internasional.







    Hey Jimin, you nice keep going!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Phillipines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Images: Dok. Big Hit Entertainment, Robert Gauthier / Los Angeles Times).