Celebrity

Fans Yakin Lagu Terbaru Selena Gomez Tentang Justin Bieber

  by: Shamira Priyanka Natanagara       25/10/2019
  • Kemarin, Selena Gomez merilis single terbarunya "Lose You to Love Me" yang sukses menghebohkan para penggemar di media sosial. Alasannya? Well, mereka yakin bahwa lagu ini mengandung beberapa sindiran untuk mantannya, Justin Bieber, dan hubungan asmara mereka yang bagaikan roller coaster. Dalam lagu tersebut, Selena mencurahkan isi hatinya tentang masa lalu, hubungan toxic, dan bagaimana ia kembali bangkit dan menjadi lebih kuat.






    Sebelum lagu ini dirilis, Selena memberitahu para penggemar bahwa lagu ini membahas pengalaman masa lalunya, walaupun ia tidak menyebut nama siapa pun. Namun tentu saja, fans yakin bahwa lagu ini tentang Justin. 

    "Lagu ini terinspirasi oleh banyak hal yang terjadi di hidup saya sejak merilis album terakhir saya," kata penyanyi berusia 27 tahun ini. "Saya ingin orang lain untuk merasakan harapan dan untuk tahu bahwa kamu bisa menjadi lebih kuat dan menjadi versi terbaik dirimu."



    Dalam salah satu bait ia menyanyikan, "In two months you replaced us like it was easy / Made me think I deserved it in the thick of healing."

    Setelah mendengar lirik tersebut, seorang penggemar berkomentar di Twitter: "[Baru mendengar] lagu terbaru Selena Gomez dan sekarang saya seorang penggemar! Sedih mendengarnya mengatakan 'In two months you replaced us.' Saya benar-benar bisa merasakan sakitnya dan betapa terluka dirinya ketika Justin Bieber berpacaran dengan Hailey dengan cepat. #LoseYouToLoveMe."






    Ada pula penggemar yang mengatakan: "SELENA GOMEZ MENYINDIR JUSTIN BIEBER. YAS QUEEN. Tidak ada yang bisa mengubah pikiranku."

    Dan ada penggemar yang memuji comeback Selena, menulis: "SELENA GOMEZ TIDAK PERNAH TERLIHAT ATAU MENJADI LEBIH BAIK & IA MELAKUKANNYA DENGAN LAGU YANG 100% TENTANG JUSTIN BIEBER. 'In two months you replaced us like it was easy.' I love it so much. She's back."




    Selena dan Justin mengakhiri hubungan putus-nyambung mereka pada bulan Maret lalu. Beberapa bulan setelah mereka berpisah, Justin mulai berkencan dengan Hailey Baldwin dan tak lama setelah itu mereka bertunangan, dan sekarang sudah menikah. Pada akhir September kemarin, Justin dan Hailey mengadakan upacara pernikahan mereka yang dihadiri oleh beberapa seleb kelas atas, anggota keluarga dan sahabat terdekat, dan Hailey mengenakan gaun yang indah.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Instagram)