Celebrity

Wow! Ini 10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal!

  by: Giovani Untari       29/10/2019
  • We know it, babes! Berbicara tentang aktor Korea rasanya memang selalu menggoda bukan? Mereka memiliki visual yang dreamy, bentuk tubuh menawan, kepribadian menyenangkan, dan tentu saja... bakat akting yang sukses membuat kita semua “terhanyut” dalam peran mereka.

    Jelas ada begitu banyak aktor Korea yang berhasil mencatatkan karya dan prestasi membanggakan lewat drama maupun film yang mereka bintangi. Tapi dari sekian nama, inilah 10 aktor Korea yang ternyata memiliki bayaran paling mahal! Wow! Siapa saja kah mereka? Ini dia 10 aktor Korea dengan bayaran paling mahal saat ini:




    1. Kim Soo Hyun




    Resmi keluar dari wajib militer pada bulan Juli 2019 silam, Kim Soo Hyun jelas menjadi salah satu aktor Korea yang paling dirindukan oleh warga net untuk kembali membintangi drama Korea dan juga film. Pria kelahiran 16 Februari 1988 ini pun berhasil meraih posisi sebagai aktor Korea dengan bayaran paling mahal, girls! Menurut situs World’s Top Most Kim Soo Hyun mengantongi bayaran $83,900 (Rp 1,17 Milyar) per-episode dari drama yang ia bintangi. Tidak heran jika aktor drama Korea My Love From The Star dan The Producers pun dinobatkan sebagai aktor termahal di Korea tahun 2018 silam! Congrats, oppa!


    2. Hyun Bin




    Siapa yang tak mengenal wajah tampan dari aktor satu ini. Yes, Hyun Bin berada di posisi berikutnya sebagai aktor Korea dengan bayaran termahal! Sama seperti Kim Soo Hyun, bayaran yang diterima oleh aktor Memories of the Alhambra tersebut adalah $83,900 (1,17 Milyar Rupiah) per episodenya. Siap-siap girls, sebab Hyun Bin pun akan segera menyapa kita semua dengan drama terbarunya Crash Landing on You bersama aktris Son Ye Jin.


    3. Jo In Sung




    Aktor senior Korea Jo In Sung pun mengisi posisi berikutnya sebagai aktor Korea dengan bayaran termahal saat ini.  Pemeran drama Korea It’s Okay That’s Love dan the Wind Blow bersama Song Hye Kyo tersebut memiliki pendapatan $67,100 (Rp 930 Juta Rupiah) untuk satu episode drama yang ia mainkan. Wow!


    4. So Ji Sub




    Tampan dan berkharisma, rasanya dua hal tersebut akan langsung kita ingat kala menyebut nama aktor So Ji Sub. Tak hanya tampan, So Ji Sub juga dikenal melalui sejumlah drama Korea terbaiknya mulai dari I’m Sorry I Love You, Master of Sun, serta Oh My Venus. Tak jauh berbeda dengan Jo In Sung, pria kelahiran 4 November 1977 itu pun meraih pendapatan sebanyak 67,100 (930 Juta Rupiah) untuk 1 episode-nya. Belum lagi, ia pun aktif didapuk menjadi model untuk brand pakaian ternama.


    5. Lee Minho




    Pastinya belum lengkap bukan jika tak memasukkan nama Lee Min Ho ke dalam daftar 10 aktor Korea dengan bayaran termahal saat ini. Lee Min Ho memang tidak pernah gagal menghipnotis para penggemarnya dan selalu menjadi ‘buruan’ para sutradara Korea untuk bekerja sama dengan sosoknya. Popularitas serta bakat pemeran Goo Jun Pyo tersebut mendapatkan penghasilan senilai $58,700 (821 juta Rupiah) / episodenya. Well, sama seperti beberapa karakter yang ia perankan di drama Korea, Lee Min Ho di kehidupan nyata pun sosok yang tampan (dan kaya raya!).




    6. Yoo Ah In



    Siap beradu peran bersama aktris cantik Park Shin Hye dalam film Alone, nama Yoo Ah In juga nggak bisa dilepaskan sebagai aktor yang berpengaruh di Korea Selatan saat ini. Dengan aktingnya yang selalu penuh penghayatan, Yoo Ah In juga meraih angka pemasukan per-episode yang setara dengan Lee Min Ho yaitu 58,700 (821 juta Rupiah).


    7. Lee Seung Gi




    Apakah kamu tengah mengikuti drama Korea Vagabond, babes? Jika ya, kamu pasti semakin terpesona dengan kemampuan akting dan wajah manis dari sang aktor utamanya yaitu Lee Seung Gi. Pria yang memiliki senyuman menawan ini berhasil mengantongi $58,700 (821 juta Rupiah) per-episode. Bayangkan selain aktif mengambil peran dalam drama Korea, Lee Seung Gi juga kerap menghiasi layar kaca lewat beberapa iklan yang dibintangi plus variety show.


    8. Lee Jong Suk




    Meski tengah masuk ke dalam program wajib militer, sama sekali tak menyurutkan nama Lee Jong Suk untuk masuk ke dalam list aktor Korea dengan bayaran termahal masa kini. Aktor yang dikenal dengan sejumlah drama Korea terpopuler yang ia perankan seperti Romance Is A Bonus Book, W, While You Were Sleeping, dan Pinocchio ini bahkan meraih bayaran $50,300 (704 juta Rupiah) untuk satu episodenya. Belum lagi Lee Jong Suk juga tak kalah banyak mendapat tawaran iklan.

     

    9. Song Joong Ki




    Berita perceraiannya dengan aktris Song Hye Kyo memang menggemparkan warga net tahun ini. Tapi meski begitu, karier Song Joong Ki nampaknya tetap stabil hingga menempatkan namanya turut masuk di posisi ke-9 sebagai aktor Korea dengan bayaran termahal! Aktor Arthdal Chronicles tersebut mendapat penghasilan $50,300 (704 juta Rupiah) untuk satu episodenya.


    10. Ji Chang Wook




    Last but not least! Nama Ji Chang Wook pun masuk dalam list aktor Korea dengan bayaran paling mahal tahun ini. Bayangkan babes, untuk satu episodenya pria hobi naik motor tersebut meraih angka $42,000 (588 juta Rupiah). Perfecto! Hmmm... Ada yang ingin mendaftar jadi pacar Ji Chang Wook?


    (Giovani Untari / Images: Dok. Instagram @actorleeminho, @jichangwook,@leejongsuk0206)