Fashion

Intip Koleksi Alas Kaki Trendi Melissa x Opening Ceremony

  by: Hendry Leo       30/10/2019
  • Sebagai salah satu brand footwear favorit semua kalangan, Melissa terus memberikan inovasi guna menyesuaikan tren mode dan kebutuhan para pelanggannya saat ini. Salah satunya adalah dengan melakukan kolaborasi bersama brand-brand ternama seperti Fila, Disney, Jason Wu, dan Vivienne Westwood. Kini, Label alas kaki asal Brazil ini kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan Opening Ceremony. 


    Setelah Opening Ceremony diperkenalkan oleh Carol Lim dan Humberto Leon pada tahun 2002 dengan menggabungkan style, travel, dan budaya lewat semangat eksplorasi dan persahabatan. Kolaborasi Melissa x Opening Ceremony menjadi sebuah selebrasi yang menggabungkan masing-masing misi brand agar terhubung dengan dunia kreatif anak muda. 




    Perpaduan antara siluet alas kaki Melissa yang klasik dengan permainan warna Opening Ceremony yang seru menciptakan sebuah koleksi yang ikonis. Ada beberapa model sepatu dan sandal dengan sentuhan motif jaring-jaring dan palet warna segar khas musim panas. Tak hanya itu, alas kaki ini juga cocok untuk kamu kenakan saat berpelesir. Solnya yang empuk dan nyaman akan membuat kamu jadi betah berjalan.


    Sang Brand Manager Melissa, Eltine juga mengatakana bahwa, “Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan brand global yang mendunia, Opening Ceremony. Koleksi eksklusif ini terdiri dari 3 style terbaru untuk The Flipp (slide sandal), The Ladii (low-block heel) dan the Hatch untuk classic sandal. Koleksi ini terdiri dari warna-warna terang yang didesain untuk menampilkan karakter penggunanya. Setiap rangkaian koleksi menggunakan bahan plastik vegan yang merupakan ciri khas Melissa. Koleksi yang playful ini sangat tepat untuk musim panas. 




    Eltine menambahkan, “Sejak didirikan pada tahun 1979, Melissa telah dikenal di Brazil dan seluruh dunia untuk kurasinya di bidang fashion, seni dan desain, di samping pengembangan inovatif bahan baku utamanya, plastik. Kelebihan produk Melissa ada di bahan sepatu yang terbuat dari PVC, bahan yang dapat dengan mudah dipadupadankan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani.”



    (Teks: Hendry Leo/ Foto: Dok. Melissa Indonesia)