Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 28 Oktober - 3 November 2019

  by: Kezia Calesta       28/10/2019
  • It’s Halloween week! Mercury retrograde di Scorpio akan menetap hingga 20 November. Besok, Venus meninggalkan Scorpio dan memasuki Sagitarius – are you ready for love and adventure? Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 28 Oktober hingga 3 November 2019.


    Aries

    Don’t be afraid to get intimate. Saat Mercury retrograde muncul dalam zona seksualitas pada hari Kamis, inilah saat yang tepat untuk mengeksplor ketakutanmu yang disembunyikan. Learn to trust, Aries. Venus memasuki sektor kebahagiaan pada hari Jumat dan memberikanmu keberanian untuk menghadapi soal cinta.




    Taurus

    Is love a battlefield? Mercury retrograde akan memasuki sektor asmaramu pada hari Kamis, maka kamu pun akan malas berinisiatif. Bila kamu perlu waktu sendiri, katakan kepada sang pasangan – jangan hilang saja tanpa penjelasan.Pada hari Jumat, Venus mendorong kamu untuk mengeksplor seksualitas dan bereksperimen! Time for fun.


    Gemini

    Waktunya untuk mengecek kesehatan, Gemini. Saat Mercury retrograde singgah di sektor kesehatan pada hari Kamis, kamu perlu bertindak jika ada masalah dalam gaya hidup atau suasana hati. Venus memasuki sektor asmara pada hari Jumat dan menarik perhatian orang yang memiliki kepribadian atau hobi yang sangat berbeda darimu.


    Cancer

    Jangan membandingkan diri dengan orang lain terus, Cancer. Kamis ini, Mercury retrograde akan bergerak ke sektor percaya diri dan mendorongmu untuk lebih berani. Lupakan sifat perfeksionis untuk sejenak. Venus memasuki sektor kesehatan pada hari Jumat dan menyempurnakan skill kamu dalam organisasi.


    Leo

    You’ve got a golden heart. Mercury retrograde akan membuka hatimu pada hari Kamis dan menginspirasi kamu untuk menjadi lebih vulnerable. Pada hari Jumat, Venus memasuki sektor percaya diri dan memberikan kamu inspirasi untuk menjadi lebih kreatif dan charming.


    Virgo

    Speak less and listen more, Virgo. Mercury retrograde bergerak ke sektor komunikasi dan membuatmu seorang pendengar dan pengamat yang lebih baik. Venus memasuki sektor rumah dan membuatmu lebih mudah emosi. Don’t hold those feelings back!


    Libra

    Atur keuanganmu dengan lebih bijaksana, Libra. Mercury retrograde akan memasuki sektor finansial pada hari Kamis, maka ingat untuk berpikir dua kali sebelum berbelanja dengan impulsif. Venus memasuki sektor komunikasi hari Jumat dan menginspirasi kamu untuk berbicara dengan jujur ke si dia.




    Scorpio

    Berdiam diri hanya akan membuatmu semakin sengsara, Scorpio. Mercury retrograde pada hari Kamis akan mendorong kamu unuk berbicara dengan jujur dan lantang. Beranikan diri untuk membahas tentang kekecewaan dan kesedihanmu, karena inilah satu-satunya cara untuk move on. Venus memasuki zona finansial pada hari Jumat dan membawa rezeki!


    Sagitarius

    Are you ready to let go, Sagi? Saatnya melepas perasaan negatif pada hari Kamis saat Mercury retrograde tiba. It’s time for surrender… then healing. Lepaskan orang-orang dan situasi toxic yang menahan pertumbuhanmu. Venus akan memasuki bintangmu pada hari Jumat dan membuat minggumu semakin seru!


    Capricorn

    Time for a blast from the past. Mercury retrograde pada hari Kamis akan menyalakan sektor sosialisasi dan mendorong kamu untuk catch up dengan teman-teman lama. Saatnya merayakan kemajuan yang telah kalian lalui tahun ini! Venus akan memasuki zona kamu pada hari Jumat dan membantumu melepas ketakutan yang berasal dari masa lalu.


    Aquarius

    Apakah kamu dihargai di tempat kerja, Aquarius? Mercury retrograde di sektor karier akan membantumu berkontribusi dan memperhatikan hal-hal sekitar dengan lebih teliti. Venus akan menyalakan sektor sosialisasi pada hari Jumat dan membuyarkan batas di antara asmara dan pertemanan. Ooooh!


    Pisces

    Enjoy the brain boost, Pisces! Mercury retrograde memasuki sektor kognitif pada hari Kamis dan mengingatkan kamu untuk belajar dari kesalahan sejak tiga bulan yang lalu. Venus memasuki sektor karier dan membantumu memperbaiki hubungan karier. 


    (Image: doc. freepik.com / Source: Cosmopolitan US / Colin Bedell)