Celebrity

Aww! Noah Centineo Hadir Di Red Carpet Bersama Pacarnya

  by: Shamira Priyanka Natanagara       29/10/2019
  • Kalau kamu adalah penggemar berat Noah Centineo, look away! Aktor To All The Boys I've Ever Loved Before ini resmi mempublikasikan hubungannya dengan sang pacar. Yup, Noah dan model/influencer Alexis Ren resmi pacaran.

    Pasangan ini pertama kali terlihat bersama beberapa waktu yang lalu, tapi tampaknya berusaha untuk menyembunyikan hubungan mereka. Meskipun begitu, pada hari Sabtu kemarin sepertinya Noah dan Alexis memutuskan untuk mengungkapkan hubungan asmara mereka secara resmi dan berjalan di atas red carpet bersama sebagai pasangan. Noah dan Alexis menghadiri acara UNICEF Masquerade Ball di Hollywood dan tampak serasi. Aww! 





    Menurut Us Weekly, Noah dan Alexis mulai berkencan pada bulan Mei kemarin ketika Noah terlihat menjemput Alexis dari bandara.

    "[Noah] menjemputnya karena kebetulan kami satu pesawat," kata seorang saksi. "Ia menunggunya di area pengambilan bagasi. Ia mencium kepalanya, [dan] mereka bergandengan tangan dan berpelukan... cukup jelas kalau mereka sedang berkencan."



    Baru-baru ini, pada akhir September, saksi mata lain mengatakan bahwa ia melihat Noah dan Alexis bermesraan di sebuah restoran di Los Angeles.

    "[Noah] merangkul [Alexis] dan mencium sisi dahinya dan memeluknya erat-erat ketika merek jalan ke [area parkir valet]," jelasnya.

    Noah dan lawan main Lana Condor akan kembali berperan di sekuel To All The Boys I've Loved Before yang berjudul P.S. I Still Love You yang akan dirilis pada hari Valentine tahun depan. Jangan lupa, girls!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)