Lifestyle

Ouch! Ini 10 Kumpulan Quotes Patah Hati ala Scorpio

  by: Givania Diwiya Citta       31/10/2019
  • Sebagai salah satu zodiak yang paling emosional (hei, intensitas adalah nama belakang Scorpio, oke), maka saat seorang Scorpio patah hati, ia pun akan merasa amat sangat hancur. Karena sama seperti saat ia jatuh cinta dan menerjunkan dirinya secara mendalam, maka saat ia patah hati, tak bisa dipungkiri perasaan sedih, marah, gagal, dan tidak percaya akan bergumul dalam hatinya. Bahkan, tak jarang butuh beberapa waktu yang cukup lama bagi Scorpio hingga ia bisa merelakan semua perasaannya. Ouch… Simak 10 kumpulan quotes patah hati ala Scorpio berikut!





    "Memainkan perasaan seorang Scorpio? Selamat datang di gerbang menuju neraka."


    "Bahkan Scorpio termanis pun tak akan pernah LUPA apa yang telah kamu lakukan padanya."



    "Pengkhianatan itu seperti racun. Mematikan bagi cinta."


    "Scorpio punya 3 sisi wajah. Pertama, sisi pendiam dan manis. Kedua, sisi menyenangkan dan menggila. Ketiga, sisi yang akan membuat kamu menyesal telah melihatnya. Dan kamu baru merasakan sisi pertama dan kedua saja, sayang."



    "Sorry, not sorry for you."




    "Saya tidak marah, kok. Saya hanya akan membalas hal yang sama kepadamu."


    "Butuh waktu lama untuk bisa membuat Scorpio marah. Tapi sekali hatinya hancur, biasanya momen pembalasan akan jadi le-gen-da-ris."



    "Sayang sekali Anda kehilangan seseorang yang sangat go-getter, high achiever, dan selalu mendapatkan apa yang ia mau. Bye 5ever."


    "Jangan salah sangka. Jika saya tidak membalas, bukan berarti saya tak bisa mengalahkan Anda. Artinya, Anda tidak sepenting itu bagi saya."



    "I can handle love all on my own, thank you very much."


    (Givania Diwiya / Image: Noémie Vaillancourt on Unsplash)