Celebrity

Shawn Mendes dan Camila Cabello Sudah 4 Bulan Berpacaran!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       31/10/2019
  • Duh, tampaknya dugaan kita tentang hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello selama ini agak salah. Ternyata, Shawn dan Camila telah resmi berpacaran selama beberapa bulan!

    Jika kamu mengira bahwa duet mereka dalam lagu "Señorita" adalah 'pengumuman' mereka kepada dunia bahwa mereka berkencan, so sorry, girls, ternyata perkiraanmu salah. Setelah konser di Hindsmarsh, Australia, Shawn mengadakan sesi tanya-jawab dengan beberapa penggemar di mana salah satu dari mereka bertanya kapan ia dan Camila mulai berhubungan. "Saya tahu ada banyak rumor tentang hubungan kamu dan Camila akhir-akhir ini, tapi sudah berapa lama kamu berpacaran dengannya?" tanya penggemar tersebut. "Kami belum berpacaran untuk waktu yang lama," jawab Shawn. "Kami baru berpacaran pada tanggal 4 Juli, secara resmi." Yup, Shawn dan Camila ternyata resmi menjalin hubungan asmara beberapa minggu setelah "Señorita" yang dirilis pada 21 Juni kemarin.







    Mungkin sekarang kamu berpikir, "Jika Shawn dan Camila belum berpacaran ketika 'Señorita' dirilis, mengapa mereka terlihat sangat intim???". Well, mungkin mereka sudah memiliki perasaan terhadap sesama tapi belum menyadarinya, who knows! 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)