Fashion

Koleksi H&M X Giambattista Valli Akan Dilansir Minggu Depan!

  by: Dheniel Algamar       31/10/2019
  • Buat kamu pecinta fashion pasti koleksi kolaborasi ini sudah kamu tunggu-tunggu. Yup, akhirnya koleksi yang lengkap dari H&M bersama Giambattista Valli (GBV) akan bisa kamu beli pada tanggal 7 November 2019.

    Tidak seperti kolaborasi sebelumnya, memang kerja sama H&M dengan desainer ternama ini sudah menghasilkan beberapa item yang dijual "pre-drop" pada bulan Mei lalu dan hanya bisa didapatkan di beberapa gerai terpilih saja. Hasil rancangan "pre-drop" ini pun sudah dipakai oleh Kendall Jenner, H.E.R dan Chiarra Ferragni pada amFAR gala di Cannes. 





    Kalau kamu tidak sempat membeli koleksi "pre-drop" tersebut, jangan bersedih karena tanggal 7 November 2019 ini akan segera dirilis koleksi lengkapnya. Lalu, seperti apa sih deretan busana yang ditawarkan oleh Giambattista Valli ini? Well ladies, hasil karya desainer selalu memiliki siluet dan gaya rancang sang desainer yang khas. Deretan gaun milik Giambattista Valli kerap terasa glamor, feminin dan juga extravagant. Nah begitu pula dengan koleksi busana yang bekerja sama dengan H&M ini. 



    Material tule, ornamen kristal, aksen ruffle, corak bunga, sentuhan sequins, detail faux fur hingga animal print hadir pada koleksi yang diluncurkan pada musim gugur ini. Menurut Cosmo, gaun yang ditawarkan bisa jadi pilihan pakaian kamu saat menghadiri pesta natal dan akhir tahun nanti. Namun tak hanya gaun lho, sang desainer juga melansir beberapa item yang bisa kamu kenakan secara kasual tanpa menanggalkan kesan mewah khas GBV. Coba lirik sweater berdetail bebatuan krisal, hingga kaus bermotif bibir yang trendi.





    Tak hanya untuk perempuan. Sang desainer pun melansir koleksi untuk para pria. Sweater bermotif baroque dengan benang emas, setelan jas bercorak harimau atau track suit dengan leopard print bisa jadi pilihan para pria tampil trendi. Psstt.. koleksi ini juga bisa kamu kenakan kok, karena unisex. Lalu berapa sih harga yang ditawarkan untuk koleksi kolaborasi berikut? Harga gaun perempuan Giambattista Valli X H&M berkisar dari Rp1.199.000 hingga Rp5.999.000,-. Atasan dan bawahan mulai dari Rp449.900,-. Untuk aksesori perempuan bisa kamu beli dengan harga Rp299.900 seperti kaus kaki, atau Rp799.900,-. untuk gelang. Koleksi pria berkisar dari Rp449.900 hingga Rp3.999.000,-.  

    Untuk pertama kalinya, koleksi ini juga akan dijual online di website H&M Indonesia lho! Girls remember, 7 November 2019 jam 08.00 serentak di gerai H&M Grand Indonesia atau bisa juga kamu beli online. Oh iya, ada beberapa model busana yang hanya bisa kamu dapatkan lewat cara online. Keuntungan berbelanja online kamu juga bisa membeli beberapa ukuran untuk model yang sama, sedangkan di toko kamu hanya bisa membeli satu model dan satu ukuran. Jadi jangan sampai kelewatan dan kehabisan! 

    (Image: Dok. H&M, Dok. Now Fashion)