Celebrity

Chrissy Teigen & John Legend Kehilangan Bayi Ketiga

  by: Kezia Calesta       1/10/2020
  • Devastating news: pasangan selebriti Chrissy Teigen dan John Legend sedang berduka atas kepergian anak mereka yang ketiga, Jack.


    Chrissy menyampaikan berita yang menyedihkan tersebut lewat Instagram serta Twitter, dan mengabarkan bahwa ia kehilangan bayi yang baru ia kandung lima bulan karena janinnya mengalami komplikasi dan tidak dapat terselamatkan.





    “Kami sangat shock dan merasakan sakit hati yang sangat mendalam. Kami tidak dapat menghentikan pendarahan dan tidak berhasil memberikan cairan untuk bayi kami, meskipun kami sudah mencoba mentransfusi darah. Semuanya tidak cukup.”


    “Kami tidak pernah memutuskan nama untuk bayi-bayi kami sampai mereka lahir, sebelum kami meninggalkan rumah sakit. Tapi, untuk alasan lainnya, kami sudah menamakan bayi ini Jack sejak ia masih di dalam kandungan. Karena ini, ia akan selalu menjadi Jack untuk kami. Jack bekerja sangat keras untuk bertahan bersama keluarga kami.”


    “Untuk Jack - saya meminta maaf bahwa momen-momen awal dalam hidupmu dihadapi dengan berbagai komplikasi, bahwa kami tidak dapat menyediakan apa yang kamu butuhkan untuk bertahan. Kami akan selalu menyayangimu.”





    “…Kami sangat bersyukur atas hidup yang kami miliki, untuk anak-anak kami Luna dan Miles, untuk segala hal yang kami bisa lewati bersama. But everyday can’t be full of sunshine. Di hari-hari tergelap, kami akan berduka, dan kami akan menangis. Tapi kami akan memeluk dan mencintai satu sama lain agar kami dapat melewati ini bersama.”


    Pasangan ini sempat mengumumkan berita kehamilan Chrissy yang ketiga lewat music video "Wild" yang diunggah pada bulan Agustus lalu.



    We are so sorry for your loss, Chrissy and John.


    (Image: doc. Instagram @chrissyteigen)