Celebrity

BLACKPINK Rilis Official MV 'Lovesick Girls'! Simak Di sini!

  by: Giovani Untari       2/10/2020
    • Pada tanggal 2 Oktober 2020 ini BLACKPINK merilis full album perdananya berjudul 'The Album'.
    • BLACKPINK juga turut menghadirkan official MV dari lagu 'Lovesick Girls' yang siap mencuri perhatian.
    • Lagu 'Lovesick Girls' sendiri juga dibuat oleh dua personil BLACKPINK yaitu Jennie dan Jisoo.


    Finally... finally.. and finally....

    Hari yang paling ditunggu oleh para BLINKs di seluruh dunia tiba!



    Tepat pada tanggal 2 Oktober 2020 ini, our girls BLACKPINK resmi merilis full album perdananya bertajuk 'The Album'. Full album perdana dari BLACKPINK ini jelas begitu dinantikan. Sebab di situasi pandemi seperti saat ini kita butuh lebih banyak semangat melalui suara, karya, dan vibes positif dari BLACKPINK. Bukan begitu, BLINKs?





    TENTANG FULL ALBUM PERDANA BLACKPINK, 'THE ALBUM'

    Album yang begitu dinantikan oleh para fans BLACKPINK ini sendiri terdiri dari 8 buah lagu. Pada tanggal 29 September 2020 silam, YG Entertainment pun turut merilis tracklist yang akan mengisi album BLACKPINK kali ini. Di antaranya lagu: How You Like That, Ice Cream (feat Selena Gomez), Pretty Savage, Bet You Wanna (feat Cardi B), Lovesick Girls, Crazy Over You, Love To Hate Me, dan You Never Know. 



    Sebagian besar lagu di album BLACKPINK kali ini pun kembali lahir dari tangan dingin produser YG Entertainment yaitu Teddy Park. Of course, kita pun juga begitu excited dengan lagu berjudul Bet You Wanna di mana BLACKPINK akan berduet bersama rapper dan songwriter: Cardi B! Oh can't wait! Dua lagu yang sebelumnya telah lebih dahulu dirilis oleh BLACKPINK yaitu How You Like That dan Ice Cream juga turut mengisi tracklist dari album teranyar dari ke-empat perempuan cantik ini.







    TONTON MV 'LOVESICK GIRLS' DI SINI!



    Dan untuk kian melengkapi perilisan full album perdana dari Jisoo, Jennie, Rosé, serta Lisa ini, YG Entertainment juga turut merilis official MV dari lagu 'Lovesick Girls'! Yang membuat lagu ini semakin berkesan adalah Jisoo dan Jennie ikut serta dalam proses pembuatan lagu Lovesick Girls. Jennie juga berpartisipasi dengan duduk sebagai salah seorang komposer ini bersama Teddy, 24, Brian Lee, Leah Haywood, R.Tee, serta David Guetta. 

    MV Lovesick Girls yang mengambil setting outdoor dan berlatar malam hari ini menampilkan musik beat yang catchy dengan kematangan vokal BLACKPINK di dalamnya. Tak ketinggalan, para personil BLACKPINK juga tampil begitu cantik (and of course stylish!) serta menampilkan sisi emosional yang begitu stunning untuk MV "LOVESICK GIRLS". Good job, BLACKPINK!


    Yuk, tonton MV BLACKPINK berjudul "LOVESICK GIRLS" di sini:




    (Giovani Untari / Images: Dok. YG Entertainment)