Celebrity

Ini Trik Meghan Markle Agar Selalu Photogenic

  by: Kissy Aprilia       3/10/2020
    • Penampilan Meghan Markle selalu menarik perhatian publik.
    • Selain memiliki gaya busana yang stylish, Meghan Markle selalu terlihat photogenic.
    • Kamu bisa meniru trik Meghan Markle agar selalu photogenic. 


    Apakah kamu setuju kalau Meghan Markle Cosmo nobatkan sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan ter-stylish di dunia? Couldn’t agree more. Selain itu, istri Prince Harry ini juga selalu terlihat photogenic saat difoto oleh paparazzi! Well, well, sepertinya ini karena Meghan sudah terlatih sejak meniti kariernya di industri hiburan. Kamu juga bisa kok, terlihat photogenic dari sisi mana pun seperti Meghan Markle! Ini triknya.




    Meghan Markle selalu tersenyum.

    Mengapa Meghan Markle terlihat memiliki aura yang menyenangkan? Karena ia selalu tersenyum! Akan tetapi, ia tidak memperlihatkan ekspresi yang terlalu berlebihan, sehingga penampilannya benar-benar terkesan natural. 


    Wajib rileks saat difoto!

    Meghan Markle tidak pernah terlihat canggung di semua foto-fotonya. Jadi jika kamu ingin tampil photogenic, just try to relax and act natural. Pada sebagian orang, hal ini bisa dilakukan dengan cara menarik napas yang dalam atau menggenggam sesuatu agar tidak merasa grogi. 


    Berdiri kokoh layaknya supermodel.

    Ini adalah trik utama saat berfoto seluruh badan! Kamu pasti sering melihat para model berpose dengan satu bagian pinggul yang miring ke samping, lalu kakinya dibuka ke arah berlawanan—dan begitu pula Meghan Markle. Pose ini akan membuat tubuh siapa saja terkesan lebih jenjang.


    Sedikit menunduk dan perlihatkan sisi samping wajah.

    Pose kepalamu adalah hal terpenting saat bergaya. Kalau diperhatikan, Meghan Markle seringkali terlihat memiringkan kepala dan sedikit menduduk dalam foto-fotonya. Dan ternyata, bagian wajah ini adalah salah satu sudut terbaik karena memperlihatkan ketegasan rahang.




    Penting: perhatikan postur tubuh!

    Pernah melihat Meghan Markle membungkuk? Well, entah karena ini menjadi aturan keluarga kerajaannya serta terbiasa saat berkarier menjadi aktris, postur tubuh Meghan selalu terlihat sempurna, dan ini membuatnya selalu photogenic.


    Mengenakan pakaian warna cerah.

    Warna pakaian yang cerah membuatmu tampil eye-catching di hadapan kamera. Percaya atau tidak, warna-warna cerah juga dapat membuatmu terlihat awet muda, lho! Ini warna pakaian yang akan membuatmu lebih muda. 


    Beri pernyataan lewat aksesori. 

    Apakah kamu sadar kalau Meghan Markle seringkali memperlihatkan jari jemarinya (yang dihiasi dengan cincin berlian besar)? Itu adalah salah satu hal yang menarik perhatian! Kamu juga bisa mencoba trik ini dengan mengenakan aksesori penuh pernyataan, lalu perlihatkan di depan kamera.


    (Kissy Aprilia, images: )