Celebrity

Fakta Soal Lucas Bravo, Pemeran Gabriel di 'Emily in Paris'

  by: Shamira Priyanka Natanagara       6/10/2020
  • Netflix baru saja merilis Emily in Paris pada akhir pekan lalu tapi serial ini langsung dibicarakan banyak orang. Setidaknya berkat casting-nya yang sempurna, yang menampilkan Lily Collins sebagai tokoh Emily, seorang ahli media sosial dari Chicago, AS yang membawa 'perspektif Amerika' ke perusahan pemasaran Prancis. Serial ini juga memperkenalkan para penonton pada Lucas Bravo, yang memainkan Gabriel a.k.a koki tampan/tetangga Emily. Kalau kamu sudah menonton Emily in Paris, kemungkinan kamu terpesona dengan Lucas — rasanya kita semua berharap tetangga kita setampan ini, setuju? Anyway, jika kamu bertanya-tanya di mana Lucas selama hidupmu, Cosmo punya jawabannya.

    Inilah segala hal yang perlu kamu ketahui tentang sang bintang Netflix baru...




    Siapakah Lucas Bravo?

    Lucas Bravo adalah aktor dan model berusia 32 tahun dari Nice di selatan Prancis. Ayahnya adalah Daniel Bravo, pesepakbola profesional Prancis, dan ibunya adalah Eva Bravo, seorang penyanyi, jadi tidak mengherankan bahwa Lucas telah terjun ke dunia hiburan secara natural.

    Karakter yang diperankan Lucas berhasil membuat Emily terkesan dengan keterampilan memasaknya di awal acara, dan ternyata Lucas pun pernah menjadi koki di kehidupan nyata. Berbicara kepada Manny the Movie Guy, ia mengatakan dirinya pernah menjadi "sous chef di restoran beberapa tahun yang lalu. Ketika [Lucas] pertama kali mendapat skripnya, [Lucas] berpikir, 'Oh, wow, ini benar-benar untuk saya, saya pasti akan menggunakan keterampilan ini."



    Lucas juga penggemar berat Sex and the City, yang disutradarai oleh sutradara Emily in Paris, Darren Star. Ia memberi tahu Glamour, "Saya mencintai Sex and the City, sejujurnya. Saya telah menontonnya berkali-kali."

    Ia menambahkan, "Saya belajar banyak tentang hal-hal yang patut atau sepatutnya tidak dilakukan — di ranjang atau di mana saja — berkat serial tersebut." Ia juga mengaku memiliki 'man crush' terhadap Aidan, salah satu pacar Carrie Bradshaw di SATC. Relatable, TBH.





    Karakternya, Gabriel, memancarkan aura chic ala Paris tapi Lucas sendiri pernah meninggalkan Paris untuk tinggal di Fontainebleau, yang ia sebut 'hutan'. Ia memberi tahu Glamour bahwa ia "tidak bisa mendengar apapun selain angin di pohon dan burung-burung bernyanyi di pagi hari" di Fontainebleau. Hmm... sounds pretty dreamy.


    Apakah Lucas pernah membintangi serial atau film lainnya?

    Sebelum menjadi Gabriel di Emily in Paris, Lucas membangun portofolio yang cukup mengesankan di serial televisi serta film berbahasa Prancis, termasuk Mathieu di opera sabun Plus belle la vie, Antoine di film rilisan 2014 Smart Ass, dan Adries di miniseries T.O.C. Ia juga akan membintangi adaptasi film dari novel Paul Gallico berjudul Mrs. Harris Goes to Paris.

    Mungkin kamu juga pernah melihatnya sebagai model, penampilan terbarunya adalah di iklan Chanel. Sekarang ia diwakili oleh Tribe Management dan Viva Model Management.



    Kamu bisa menyaksikan semua episode Emily in Paris di Netflix.
     

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/alessandra.huynh_ph, Instagram/emilyinparis)