Lifestyle

Yuk, Simak 5 Hal Seru Seputar 'Emily in Paris' Season 2!

  by: Giovani Untari       7/10/2020
    • Serial original terbaru Netflix 'Emily in Paris' menjadi salah satu serial yang kini sedang ramai diperbincangkan.
    • Mengangkat kehidupan perempuan muda bernama Emily Cooper yang baru saja pindah ke Paris, serial ini membuat banyak penggemar menantikan season keduanya.
    • Yuk kita simak 5 hal seru seputar Emily in Paris season 2 berikut ini!


    Girls, kalau kamu masih belum bisa move on dengan akhir dari cerita Sex and the City, maka ini saatnya kamu menonton karya terbaru dari sutradara dan produser Darren Star, Emily in Paris. Serial ini bercerita tentang seorang perempuan muda yang gorgeous sekaligus fashion-forward bernama Emily, lengkap dengan latar belakang kehidupan kota Paris yang seksi. Kabar baiknya lagi, season pertama dari Emily in Paris kini sudah bisa kamu tonton di Netflix.

    Pada serial tersebut aktris Lily Collins berperan sebagai Emily Cooper, sosok perempuan muda asal Chicago yang baru saja pindah ke Paris karena mendapat pekerjaan impiannya di sebuah sebuah firma pemasaran Perancis. Di sana ia bertugas untuk membawa "perspektif Amerika" kepada perusahaan tersebut. Serial satu ini tentu juga tentu saja langsung begitu ramai dibicarakan, lantaran Emily in Paris berhasil membawa sesuatu yang berbeda dan adiktif, tak kalah dari beberapa karya Darren Star sebelumnya (Sex And The City serta Younger).



    Setelah menamatkan 10 episodenya, Cosmo pun sangat menantikan adanya season kedua dari Emily in Paris!

    Jadi ini dia beberapa hal yang kami ketahui atas (kemungkinan besar) dari Emily In Paris Season 2:


    1. Season 2 dari Emily in Paris saat ini masih belum ditentukan

    Meski para fans dan kritikus film begitu menyukai season pertama dari Emily in Paris, tapi sampai saat ini masih belum ada pengumuman resmi dari Netflix HQ atas season keduanya. So, mungkin ini saatnya kita meninggalkan pesan di Twitter mereka untuk segera melanjutkan season kedua dari Emily in Paris. OTW, Twitter!




    2. Tapi... Darren Star sempat menyebut soal season kedua 'Emily in Paris' dalam sebuah interview

    Ya, meski Netflix memang masih belum mengumumkan lanjutan kisah Emily in Paris, tetapi Darren Star selaku produser eksekutif sepertinya sedang memikirkan adanya season kedua. "Dalam season 2 ini, Emily akan lebih mengeksplorasi dunia tempat ia tinggal. Ia akan lebih menyatu dengan kehidupan di kota Paris," ujarnya pada OprahMag.com. "Emily juga akan memiliki banyak petualangan seru dan menikmati hidupnya di sana."

    Darren Star yang juga sedikit membocorkan pada OprahMag.com bahwa tim penulis skenarionya sudah memikirkan tentang adanya season kedua Emily in Paris, yang mana ini menjadi sebuah kabar baik untuk serial ini ke depannya.




    3. Lily Collins tentu saja akan bermain lagi di season 2!

    Jika Emily in Paris benar-benar akan dibuat season 2-nya, maka tentu saja aktris sekaligus produser Lily Collins akan kembali memerankan karakter Emily Cooper. "Saya tentu saja siap untuk kembali ke Paris dan membuat season keduanya," ujar aktris cantik ini pada Vanity Fair.






    4. Proses syuting season kedua ini, mungkin saja tertunda karena pandemi COVID-19

    Bila benar season keduanya dilanjutkan, maka ini tentu akan berdampak pada proses syuting yang harus berjalan di tengah pandemi coronavirus. Di mana kita tahu bahwa Emily in Paris season pertamanya mengambil lokasi syuting di di Paris dengan kru asli Perancis pula. Itu artinya lagi, proses produksi harus benar-benar menunggu dan mematuhi aturan syuting di Paris selama masa pandemi. Termasuk soal adanya larangan travel untuk para pemain dan kru Amerika seperti Lily Collins.



    5. Emily akan lebih banyak travelling di season 2!

    Tentu saja dengan adanya season 2 kita juga kemungkinan besar akan melihat banyak keseruan Emily menjelajah negara Eropa lainnya. "Ada beberapa situasi di mana kami seperti,"Okay mari kita masukkan untuk season keduanya," ujar Lily kepada Vanity Fair. "Lalu ada juga obrolan tentang membawa beberapa pengalaman baru untuk Emily seperti 'Apakah memungkinkan jika Emily pergi ke luar negeri? Atau memunculkan adegan Emily mencoba pengalaman naik Eurostar untuk pergi ke Belgia serta London?' Saya rasa ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Saya sempat mengatakan kepada Darren, bahwa ada begitu banyak kesempatan untuk travelling jika kamu berada di Paris."



    Di season keduanya banyak penonton yang berharap bahwa serial ini akan memberi perhatian lebih kepada para karakter pendukung di Emily in Paris. "Kami tentu menginginkan bisa mengembangkan lebih banyak lagi para karakter yang ada di dalamnya." ujar Darren kepada Vanity Fair atas rencananya di season kedua ini. "Saya tertarik untuk mengeksplor lagi karakter pendukung seperti Philippine Leroy-Beaulieu, yang berperan sebagai atasan Emily bernama Sylvie. Saya berpikir untuk menggali lebih dalam atas sosok Sylvie dan apa yang membuatnya menjadi pribadi yang begitu keras. Saya saat ini memikirkan begitu banyak hal untuk series ini, dan saya tahu masih ada begitu banyak cerita dari serial ini yang bisa digali dan dikembangkan. Saya sendiri tidak percaya, sebagai seorang warga Amerika, Anda bisa betah tinggal di Paris. Jadi untuk season keduanya, akan ada banyak cerita baru yang menarik untuk diikuti."




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Giovani Untari / Ed. / Opening image: Dok. Netflix)