Lifestyle

Momen Behind The Scenes Seru di Serial Emily in Paris

  by: Kissy Aprilia       7/10/2020
    • Emily in Paris adalah serial original Netflix yang bercerita tentang kehidupan di paris.
    • Aktris Lily Collins memerankan karakter utama sebagai Emily.
    • Serial Emily in Paris menyajikan pemandangan indah, pakaian yang stylish, serta behind the scenes yang seru.


    Kalau mengaku pencinta fashion atau cinta dengan konsep 'Netflix and chill', kamu pasti sudah menyaksikan drama romantic-comedy Emily in Paris yang saat ini sedang trending. Oh, you missed it? Okay.. Cosmo akan memberikan deskripsi singkat tanpa spoiler. 





    Emily in Paris adalah serial original Netflix yang bercerita tentang kehidupan baru seorang perempuan muda di kota paris. And of course, jika sudah membawa kota yang satu ini, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah yang ingin membuatmu segera terbang ke sana (oops, sorry it’s still pandemic!), makanan lezat, kultur yang gorgeous, pakaian super stylish, juga tidak ketinggalan: pria tampan. 

    Bagi Cosmo, Emily in Paris bagaikan oasis di tengah gurun. Well, rasanya sudah lama sekali tidak menyaksikan serial yang chic dan seksi seperti ini, dan honestly… benar-benar menjadi penyegaran di tengan pandemi! Meski ada yang beranggapan bahwa film ini terlalu ‘basic’ dan tidak menunjukan budaya Prancis yang sesungguhnya, tapi serial ini sangat adiktif dan wajib kamu tonton. Lihat keseruan behind the scenes selama proses shooting Emily in Paris berikut ini.


    Ready, Set, Action!

    12 Agustus 2019. Ini adalah hari pertama syuting serial Emily in Paris dan di-posting oleh Lily Collins, sang pemeran karakter utama.



    Live from Emily’s Camera Roll!

    Dalam serial ini, Emily adalah pengguna aktif sosial media yang selalu mengabadikan momen kehidupannya di Paris. Ini adalah salah satu hasil foto dan video Emily bersama sahabatnya, Mindy, saat berada di sekitar menara Eiffel. 



    Best Friend Forever

    Selain Mindy, Emily juga bertemu teman baru bernama Camille yang ternyata adalah.... oke, Cosmo tidak akan melanjutkan, tapi akhir cerita mereka membuat Cosmo ingin cepat-cepat menonton season 2!





    Délicieux Croissants

    Cosmo serius saat mengatakan bahwa kamu akan tergiur dengan makanan di serial Emily in Paris, termasuk adegan saat Emily mengunjungi toko roti. Can I have one, pleaseeee?



    Emily’s Doppelganger

    Bisa tebak ini dari adegan Emily in Paris episode ke berapa?



    Champagne Celebrations

    Sedikit tambahan informasi, Mindy adalah anak dari keluarga kaya raya di negara asalnya. Ketika orang-orang Paris menikmati champagne untuk diminum, ia dan teman-temannya justru membeli beberapa botol hanya untuk memeriahkan pesta. Fact… Ashley Park, aktris pemeran karakter Mindy, harus berlatih menyemprotkannya sebelum syuting! 



    Baking Session

    Co-star that bake together, stay together! Saat menjalankan proses shooting, Lily Colling terlihat begitu akrab dengan Ashley Park, bahkan mereka belajar membuat kue bersama. So lovelyyyy!