Celebrity

Emma Roberts Menerima Hadiah Karangan Bunga Berbentuk Miss V

  by: Dheniel Algamar       7/10/2020
    • Emma Robert menerima hadiah karangan berbentuk Miss V saat perayaan baby shower.
    • Emma Roberts yang menantikan bayi laki-laki bersama kekasihnya Garrett Hedlund, tampil cantik dengan balutan busana dari Tory Burch.

    Aktris cantik yang tengah menantikan kehadiran anak pertamanya bersama sang kekasih Garrett Hedlund ini, baru saja merayakan baby shower dan memeroleh hadiah yang mengejutkan. Yup ladies, Emma Robert meng-upload momen perayaan ini di instagram dan ia menerima karangan bunga yang bentuknya menyerupai vagina. 




    Buket cantik yang bernuansa pink yang didominasi oleh bunga mawar ini, ternyata cukup mengejutkan Emma, namun sepertinya sang aktris pun menyukai karangan bunga tersebut. Ia memberi caption foto “Terima kasih telah mengirimkan buket yang membuat saya tertawa @ericbuterbaugh.” Eric adalah seorang floral designer.



     Ia pun mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kehamilannya. Emma tampak begitu memesona dalam balutan midi dress lansiran Tory Burch bercorak dengan detail smocked yang matching dengan masker yang ia kenakan. Tak hanya itu, di pesta kebun baby shower ini juga tampak beberapa koleksi Tory Burch Home seperti Oiseau Pitcher, Pressed-Glass Water Glasses dan Oiseau Candles. So pretty!

    “Saya sangat berterima kasih kepada keluarga dan teman saya karena membuat kehamilan ini sangat dirayakan di masa sulit seperti ini. Saya mencintai kalian @cadehudson22 @kakeykake @britelkin, dan terima kasih kepada @toryburch @ericbuterbaugh untuk taman ajaib ini #toryburchom,” ujar Emma di caption Instagram miliknya.

    Sekitar 15 orang dari keluarga terdekat dan temannya menghadiri baby shower ini. “Kristen Stewart menghadiri gelaran bersama Dylan Meyer, Camilla Morrone hadir bersama ibunya, dan Lily Kershaw,’ ujar seorang insider kepada E! News. “Ibu Emma dan Ibu dari Garret juga turut hadir di kesempatan itu. Emma mengenakan gaun panjang yang memperlihatkan perutnya. Ia terlihat sangat senang bertemu teman dan merayakan bayinya yang akan dilahirkan”





    Menurut sumber juga “ acara kasual ini dipenuhi canda tawa dari semua yang hadir. “ Emma pun memperlihatkan hadiah lainnya yang ia terima di IG: Kue yang lezat dan outfit untuk calon ibu. Kue dihias dengan tulisan “baby boy” di atasnya, sedangkan busana dan masker yang tampak matching berhias tulisan “oh boy!”. Semua yang hadir pun menerima masker.


    Emma mengumumkan kehamilannya di Instagram pada tanggal 31 Agustus 2020 dengan menampilkan foto ia memegang perutnya dengan caption “ Saya... dan kedua pria favorit saya.” Ia menjalin hubungan dengan Garrett di tahun 2019 setelah putus dari mantan tunangannya selama 7 tahun berpacaran, Evan Peters.




    Emma dan Garret sangat senang menunggu kelahiran bayi laki-laki mereka, menurut People. “ Garret merasa Emma adalah sosok yang menakjubkan. Mereka akan menjadi orangtua yang baik,” ujar seorang sumber. Sumber lain mengatakan pada Us Weekly, bahwa mereka “takjub, kaget, dan bahagia secara bersamaan, begitu pun dengan keluarga mereka.”

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Dheniel Algamar / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/Emmaroberts)