Fashion

14 Momen Fashion Terbaik Emily Cooper di 'Emily In Paris'

  by: Shamira Priyanka Natanagara       8/10/2020
  • Serial terbaru Netflix Emily In Paris telah lama dinantiikan banyak orang karena beberapa alasan. Selain casting-nya yang sempurna (hai, Lily Collins) dan latar yang indah (umm... Paris!), serial ini juga menghadirkan sejumlah inspirasi gaya fesyen.

    Dipersembahkan oleh pencipta Sex in the City, Darren Star, serta desainer kostum acara ikonis tersebut, Patricia Field (yang juga merancang pakaian untuk The Devil Wears Prada), rasanya Emily In Paris memang ditakdirkan untuk terkenal berkat fesyen.

    Di sini, Cosmo telah mengumpulkan outfit terbaik dari Emily In Paris, dari kecintaannya terhadap bucket hat dan blus preppy hingga gaun malam gaun malamnya yang sungguh breathtaking (termasuk look yang terinspirasi oleh Audrey Hepburn)...




    The Green Look


    Tampak seperti bintang street style, di sini Emily memakai warna hijau dari ujung kaki hingga ujung kepala, mengombinasikan tabrak motif dan berbagai corak (note: perhatikan perpaduan rok bermotif check dengan syal floral) layaknya seorang ahli.


    Inspired by Audrey


    Pastinya, Cosmo tak akan bisa melupakan gaun off-the-shoulder sempurna ini yang memancarkan aura anggun ala Audrey Hepburn. The headpiece! The bag! I #cant.


    Houndstooth & Bubblegum


    Dari awal Cosmo telah menunggu momen Emily memakai beret (I mean, ia tinggal di Paris) dan ya, ia terlihat super keren. Cosmo juga menyukai layering pada pakaian ini, terutama jaket bubblegum yang 'mengintip' di bawah jaket monokrom.


    Colorful Prints


    Sejujurnya Cosmo tidak bisa membayangkan memakai mini dress yang penuh akan animal prints warna-warni dengan jaket kulit dengan warna ala putri duyung seperti ini, dilengkapi dengan syal yang cute, tapi tentu saja Emily cocok memakai semua itu. 


    New York Vibes


    Rasanya look ini adalah curian dari lemari pakaian Carrie Bradshaw—Cosmo bisa membayangkan wanita Upper East Side memakai look ini ke Paris Fashion Week.


    The Met Gala


    Penampilannya yang satu ini sangat cocok untuk ajang Met Gala, bukan? Berkat desainnya yang extra dan penuh detail, what's not to love?


    Bucket Hat Lover


    Another bucket hat! Sejujurnya, ia dapat membuat bucket hat menjadi sesuatu yang super chic, setuju?




    For the Rainy Days


    BRB—mencuri seluruh pakaian ini untuk jalan-jalan atau bersepeda di sekitar area rumah. Sepatu botnya sungguh keren.


    Lilac Dream


    Oh, dan untuk kamu yang sedang mencari inspirasi gaya pakaian monoton, coba contek kombinasi warna lilac dari Emily ini.


    The Black Dress


    Wajar saja jika gaun dengan aksen tulle yang layak dipakai seorang putri kerajaan ini membuat Emily menjadi pusat perhatian di acara pers pertamanya. Ia benar-benar terlihat flawless.


    Classic Parisian Chic


    Sepanjang serial ini, bisakah kamu menemukan outfit yang nuansanya lebih Parisian daripada ini? Hanya kurang baguette/croissant, outfit yang dihiasi Chanel dan beret ini benar-benar menampilkan gaya French chic.


    When Patterns Clash


    Ah yes, bagaimana bisa Cosmo melupakan outfit pertama yang ia kenakan di kantor barunya di Paris?


    Bold Statement


    Okay, okay. Fedora yang meriah, dipadukan dengan sebuah blus dan vest bermotif grafis mungkin tidak sesuai dengan selera kebanyakan orang, tapi kita semua bisa setuju bahwa Emily tidak takut untuk bereksperimen dengan fesyen.


    Little Miss Sunshine


    Meski maxi dress berwarna kuning terang ini tidak memiliki vibe Paris seperti pakaian lainnya, gaun ini tetap cantik. Cosmo suka cara Emily melengkapi pakaian ini dengan sabuk yang kontras untuk lebih menyorot siluetnya.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Netflix)