Celebrity

Uh-oh, Kendall dan Kylie Bertengkar Besar Karena...Pakaian?

  by: Alvin Yoga       10/10/2020
    • Kendall Jenner dan Kylie Jenner baru saja bertengkar hebat, dan perkelahian mereka terekam (dan disiarkan, tentu saja) dalam Keeping Up with the Kardashians.
    • Kylie menggunakan pakaian yang Kendall inginkan dan meninggalkan Kendall tanpa pilihan pakaian yang menarik.


    Selamat datang kembali di episode terbaru Keeping Up with the Kardashians, ladies.

    Well, kalau kamu memiliki saudara, kamu pasti paham dengan aturan utama berikut ini: Kamu tak boleh meminjam pakaian saudaramu tanpa bertanya terlebih dahulu! Sayangnya, bagi Kendall Jenner, justru hal itulah yang dilakukan oleh adiknya dalam episode terakhir dari Keeping Up with the Kardashians.



    Setelah pertengkaran keluarga yang besar antara Kourtney, Kim, dan Khloé Kardashian pada musim kemarin, Kris Jenner pada akhirnya harus mengundang anak-anaknya ke Palm Springs untuk sebuah bonding trip. Kendall awalnya menolak untuk ikut, namun karena ia tahu hal itu demi keharmonisan keluarga mereka, ia kemudian menyerah. Tapi sayangnya, hal yang tidak diinginkan justru terjadi di sana.

    Begitu Kylie muncul (yang tentu saja awalnya sangat ditunggu-tunggu oleh Kendall karena mereka sudah lama sekali tidak berkumpul bersama) keluarga tersebut kemudian memutuskan bahwa mereka sebaiknya keluar rumah untuk bersenang-senang. Pada saat itulah Kendall menyebutkan bahwa ia tidak membawa pakaian-pakaian *fancy* miliknya karena ia pikir mereka hanya akan berdiam saja dan berlibur santai di resor di tengah gurun tempat mereka menginap. Dan karena ia tidak bersiap-siap untuk sebuah acara malam yang seru, Kourtney kemudian meminjamkan pakaian berwarna cokelat miliknya untuk dipakai Kendall.

    Di sinilah segalanya bermulai. Tak butuh waktu lama sampai akhirnya Kendall menyadari bahwa Kylie diam-diam menggunakan pakaian tersebut, dan memutuskan bahwa pakaian itu lebih cocok untuk ia pakai dibanding Kendall, meskipun sebenarnya Kourtney tidak meminjamkan pakaian tersebut untuknya.

    Kylie kemudian berkata bahwa ia tidak tahu pakaian tersebut sebenarnya dipinjamkan untuk Kendall, dan kini semuanya sudah terlambat. Ia sudah melakukan kesalahan.



    Cosmo tentu saja mengerti bagaimana perasaan Kendall, karena ketika mereka semua pergi, Kendall terlihat sangat kecewa dengan pakaiannya yang membuat ia terlihat seperti akan mengambil makan siang, sedangkan anggota keluarganya yang lain tampil dengan begitu glam. Seperti yang bisa kita tebak, Kendall dan Kylie kemudian berargumen hebat mengenai hal tersebut, dan Kylie berteriak, "Oh, jadi kamu pikir kamu lebih cocok menggunakan pakaian ini? Whatever, kamu memang seorang hater, tapi kamu tak bisa merusak acara malam ini. Aku sedang bersenang-senang."



    Kendall membalas, "Kamu yang merusak malamku, tentu saja aku boleh melakukan apapun yang aku mau!" I mean, poinnya tidak salah. Kamu tak boleh meminjam begitu saja pakaian tersebut tanpa ijin. Ini adalah aturan pertama ketika kamu memiliki saudara.

    But, y'all. Perkelahian tersebut ternyata tidak berhenti sampai di sana. Setelah mereka selesai bersenang-senang, Kendall, Kylie, dan Corey Gamble kembali ke Los Angeles, namun Kylie menolak untuk menurunkan Kendall di rumahnya. Menurut People, Kylie bertanya-tanya, "Kenapa aku harus mengantarmu pulang, Kendall? Aku tak pergi ke kota untuk mengantarkanmu pulang."

    Singkat cerita (kamu benar-benar HARUS menonton episode seru ini), Corey kemudian memanggil semua orang karena mereka bertengkar hebat. Kendall berteriak bahwa Kylie mengangkat sepatu heel-nya "ke leherku," dan Kylie berkata bahwa Kendall telah menamparnya. Tak hanya itu, Kendall juga berkata pada Corey, "Pria ini benar-benar gila. Ia baru saja berkata kasar padaku."

    Pada akhirnya, Corey dan Kylie menurunkan Kendall di sebuah pom bensin sehingga ia bisa mencari mobil lain untuk pulang. Ketika Kendall mengingat-ingat kembali semua yang telah terjadi, Kendall berkata, "Aku tak akan pernah bicara pada Kylie lagi. Fakta bahwa saudaraku sendiri berbuat seperti itu, rasanya sungguh mengecewakan."

    Wow. Sungguh menyedihkan bahwa pertengkaran tersebut ternyata berakhir dengan perkelahian fisik. Sepertinya kita harus melihat bagaimana musim ini akan berjalan dengan adanya kejadian tersebut.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)