Celebrity

Emily in Paris Dikritik Orang Prancis, Lucas Bravo Merespons

  by: Kezia Calesta       10/10/2020
  • Jika kamu sudah menonton serial terbaru Netflix, Emily in Paris, tentu kamu sudah terpikat dengan Gabriel yang tampan dan charming! Cosmo cukup terobsesi dengan serial ini berkat ceritanya yang cukup ringan dan menyenangkan, ditambah lagi penonton juga dimanja dengan pemandangan indah Paris serta berbagai momen stylish yang membuat setiap pecinta fashion cemburu. Namun, meskipun banyak yang menyukai serial ini, ada juga kritik yang datang dari para penonton Prancis.





    Pemeran Gabriel, Lucas Bravo, menjelaskan situasi tersebut ke Cosmopolitan dan menjelaskan perspektifnya. “Menurut saya, mereka memang ada benarnya. Serial ini menampilkan berbagai klise, dan hanya satu perspektif dari kota Paris.”





    “Paris merupakan salah satu kota yang paling diverse di dunia. Kami memiliki banyak macam cara berpikir, banyak kebangsaan, banyak tipe lingkungan. Kamu dapat menghabiskan seumur hidup di sini, dan masih tidak tahu segala hal yang sedang terjadi di Paris. Seluruh dunia ada di dalam kota ini,” jelas aktor kelahiran Prancis yang berusia 32 tahun ini.



    “Karena itu, jika kamu ingin menyampaikan sebuah cerita tentang Paris, kamu harus memutuskan satu angle. Kamu perlu memilih satu perspektif,” lanjutnya. “Para kritikus Prancis tidak mengerti fakta bahwa kami hanya menampilkan satu visi. Mereka berkata, ‘Oh, Paris tidak seperti ini.’ Tentunya. Paris memiliki banyak sisi.”


    (Image: doc. courtesy of Netflix Media Center)