Celebrity

Di Bully Lewat Instagram, Pacar Brad Pitt Membela Diri

  by: Kezia Calesta       11/10/2020
    • Nicole Poturalski, pacar Brad Pitt, menjadi korban cyberbullying di Instagram.
    • Model asal Jerman ini membalas komentar negatif para haters lewat unggahan Instagram Story.


    Nicole Poturalski membela dirinya setelah mendapatkan banyak komentar negatif lewat media sosial. Pacar Brad Pitt ini menghadapi haters-nya pada tanggal 9 Oktober lalu dengan mengunggah video lewat Instagram Stories.





    Meskipun berbicara dalam bahasa Jerman, ia menyertakan caption dalam bahasa Inggris. “Hey guys, saya sudah lama memikirkan hal ini - mengapa banyak orang meninggalkan komentar yang penuh kebencian?” tulis Nico (itu nama panggilannya) di salah satu video tersebut. “Mengapa? Apa untungnya? Saya ingin mengerti jalan pikir kalian, karena saya tidak mengerti. Orang-orang yang berkomentar sangat kasar dan menyedihkan,” lanjutnya. “Tidak perlu follow orang yang kalian tidak ingin lihat, dan kalian tidak perlu menyukai konten mereka. Mudah. Coba untuk menjadi baik hati. Cobalah.”



    Sejak hubungan Brad dan Nico diketahui oleh publik pada bulan Agustus lalu, nampaknya semua orang memiliki opini tentangnya. Ditambah lagi, The Daily Mail sempat mengunggah foto-foto Brad dan Nico yang sedang berkencan pada November 2019. Ya, ini artinya mereka sudah menjalin hubungan selama 9 bulan sebelum diketahui oleh dunia!





    Seorang sumber juga menyampaikan kepada US Weekly bahwa mereka sedang jatuh cinta, dan koneksi mereka semakin erat karena mereka berdua merupakan orang tua. Nico memiliki satu anak lelaki, sedangkan Brad adalah ayah dari 6 anak.


    We wish nothing but happiness for this couple!


    (Image: doc. Instagram @nico.potur / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)