Fashion

Gaya Stylish Camille 'Emily in Paris' di Kehidupan Aslinya

  by: Kissy Aprilia       12/10/2020
    • Camille Razat berperan sebagai Camille, teman baru Emily, di serial Netflix 'Emily in Paris'.
    • Karakter Camille adalah sosok perempuan Prancis yang cantik dan stylish.
    • Di kehidupan aslinya, Camille Razat juga selalu terlihat mempesona dengan gaya busananya. 


    Sudah nonton serial Netflix 'Emily in Paris'? Kamu pasti setuju kalau hampir setiap episodenya menampilkan koleksi pakaian yang stylsih dan menginspirasi! Selain gaya busana Emily yang mendapat banyak pujian di internet, Cosmo juga terpesona dengan penampilan Camille, karakter perempuan Prancis yang menjadi teman baru Emily—dan semakin terpesona saat stalking Instagramnya!

    Camille memiliki nama asli Camille Razat (yes, karakter dalam serial Emily in Paris adalah nama sungguhan!). Aktris dan model kelahiran tahun 1994 ini juga memang berkewarganegaraan Paris. Tidak heran kalau Camille memiliki aura Parisian yang chic, bahkan di kehidupan nyata pun dia sangat stylish! Ini buktinya. 




    Simply Chic

    Blazer, kemeja putih, dan celana jeans, sounds basic? Not for Camille. Ia memadukan gaya ini dengan tampilan sleek hair sehingga membuatnya terlihat sangat keren!


    So Parisian

    Saat menghadiri fashion show Chanel, Camille memilih padanan yang bisa dikatakan simpel, namun dipermanis dengan sentuhan statement belt, topi baret bertabur mutiara, dan tas kuning cerah.


    Plaid Pattern

    Bisakah tampil stylish hanya dengan menggunakan satu fashion item? Gunakan pakaian bersiluet oversized dengan motif kotak-kotak berwarna cerah seperti Camille!


    Daily Chic

    Camille membuktikan bahwa tampil stylish tidak melulu soal warna-warna mencolok atau model pakaian yang unik. Kamu juga bisa menerapkan gaya ini untuk penampilan sehari-hari. 


    Bold Sunglasses

    Aksesori terbaik untuk kombinasi gaya busana simpel ala Parisian? Kacamata berbentuk unik!




    Elegant Snakeskin

    Ini adalah penampilan street style Camille Razat saat menghadiri ajang Fashion Week. Pilihannya jatuh pada kombinasi leahter jacket motif kulit ular yang eksotis dengan flare pants bermaterial senada.


    Monochrome

    Sepertinya Cosmo mulai memahami kalau Camille suka dengan pakaian berwarna hitam, just like us! Agar tidak terkesan membosankan, ia memilih bahan material yang lebih tegas dengan paduan warna netral.


    Cherry Bomb

    Ingin mencoba tampil dengan nuansa cerah, tapi khawatir terkesan nyentrik? Tiru cara Camille mengombinasikan sweater dan ankle boots fuchsia-nya dengan flare pants dan topi baret hitam yang stylish.


    Glam Streetwear

    Familiar dengan luaran snakeskin dalam foto ini? Fact, ini adalah jaket yang Camille kenakan ke acara fashion week. Ya, persis seperti foto sebelumnya! Akan tetapi, kali ini ia memadukan dengan kaus, celana pendek, sneakers, dan waist bag yang sangat kasua. Keren!


    Creme Suit

    Saat bingung menentukan pilihan, pantsuit adalah pilihan terbaik untuk menghadiri acara spesial. Dan Cosmo sangat menyukai cara Camille memadankan warna creme yang netral dengan tas dan high heels merah. 


    (Kissy Aprilia, images: Dok. Instagam @camillerazat)