Celebrity

Rich Brian Bahas Komentar Negatif yang Ia Terima Setiap Hari

  by: Shamira Priyanka Natanagara       13/10/2020
  • Cosmo rasa bathtub adalah tempat yang sangat intim bagi seseorang. Sebuah suasana yang mengizinkan orang untuk duduk, relaks, dan meluangkan waktu untuk diri sendiri. Tidak bermaksud untuk membuat topik ini serius, tapi memang benar, kan? I mean, coba tanyakan sendiri pada Rich Brian.

    Untuk episode Singing in the Shower minggu ini, sebuah serial oleh Cosmopolitan US, sang penyanyi dan rapper mengajak kita bergabung dengannya selama sesi mandinya yang sangat ~sakral~ di mana ia membahas sejumlah hal dengan jujur, menyanyikan beberapa lagunya (a capella, tentunya!) seperti "Sins", dan bahkan memberi tahu kita beberapa hal menarik yang biasanya ia lakukan saat mandi. Warning: Episode kali ini sedikit emosional!

    Selagi bersantai-santai di bathtub dengan kepala yang dipenuhi sampo, Rich Brian mengungkapkan morning routine yang biasanya ia lakukan sehari-hari. Dan Cosmo rasa cukup relatable! Ia bangun, "merenungkan keberadaannya," lalu membuka Twitter di mana ia sering menemukan hate comments. Ugh, mendengarnya agak menyakitkan, tapi begitu ia mengatakan bahwa komentar-komentar tersebut membuatnya sadar bahwa "tidak ada opini orang lain yang benar-benar penting"... Cosmo langsung berteriak, "YES, BRIAN!".



    Oke, Cosmo tidak akan memberi lebih banyak spoilers! Tonton video berikut ini untuk tahu lagu favoritnya di kamar mandi (hint: Travis Scott) dan mendengarnya membawakan "Sins" versi a capella. Pastikan kamu sudah mendengar EP terbarunya 1999!






    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Cosmopolitan US, Instagram/brianimanuel)