Lifestyle

Netizen Mengira Margot Robbie Akan Bintangi 'Sex Education'!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       13/10/2020
  • Kalau kamu memiliki selera serial televisi yang sama seperti Cosmo, kemungkinan kamu tidak sabar menunggu kehadiran musim ketiga Sex Education. Nah, tapi apakah kamu sudah mendengar rumor terbaru terkait serial tersebut? Kabarnya, aktris peraih nominasi Academy Award Margot Robbie akan membintangi musim ketiga yang akan datang. Imagine!

    Pada awal bulan ini, Netflix mengungkapkan tiga karakter baru yang akan bergabung dalam Sex Education. Aktris pemeran Girls Jemima Kirke akan berperan sebagai kepala sekolah baru Hope, Jason Isaacs dari Harry Potter akan memainkan tokoh Peter Groff, kakak dari Mr. Groff, dan penulis lagu Dua Saleh akan memerankan Cal, murid baru yang melawan stereotip gender.





    Namun para penggemar berharap Netflix lupa memasukkan satu aktor ke dalam daftar tersebut: pemeran Once Upon A Time In Hollywood Margot Robbie.

    Rumor tersebut muncul begitu sebuah tweet dari seorang penggemar menggunakan akun @netflixdiaries menjadi viral, yang berbunyi, "Sex Education. Season 3. February 2021. THE BIG SISTER IS HERE."

    Foto yang diunggah menampilkan Maeve Wiley, diperankan oleh Emma Mackey, bersama Margot Robbie, dan telah di-retweet sebanyak 64.000 kali dan meraih hampir 237.000 likes!

    Paras Emma dan Margot memang mirip, jadi wajar kalau mereka dipilih untuk berperan sebagai saudara kandung sesama, tapi sayangnya kali ini kesempatan tersebut belum terwujud. Foto Margot yang diunggah sebenarnya dari Bombshell, di mana ia memainkan tokoh Kayla Pospisil.





    Meskipun begitu, para fans masih berharap rumor tersebut nyata. "Margot Robbie bergabung dengan pemeran Sex Education, saya kira cinta saya terhadap serial ini tak bisa bertambah..." tulis seseorang, sementara seorang lain menambahkan, "Margot Robbie di musim ketiga Sex Education benar-benar membuat saya bahagia hari ini."

    Sayangnya, sepertinya hal tersebut tak akan terjadi. But anyone can dream, right?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Outnow.ch)