Beauty

Butuh Tidur Nyenyak? Coba Gunakan Pillow Mist Ini!

  by: Astriana Gemiati       14/10/2020
    • Aroma lavender dipercaya bisa memberikan efek menenangkan dan terasa nyaman.
    • Kamu bisa menggunakan pillow mist dengan aroma lavender untuk maksimalkan tidur agar terasa lebih nyenyak dan menjaga kualitas tidur menjadi lebih baik.


    Dear, apakah kamu sering mengalami sulit tidur? Atau, tidur tidak nyenyak dan sering terbangun di malam hari? Umumnya, yup.. orang dewasa membutuhkan setidaknya delapan jam tidur setiap malam agar dapat berfungsi dengan baik pada hari berikutnya. Namun, sebagian besar “kenyataannya” orang sangat jarang tidur lebih dari lima jam setiap malam. 

    Jika kamu tidak tidur nyenyak, hal-hal berikut dapat terjadi pada kamu: klik di sini! Dan, Cosmo pun tak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan kamu untuk melakukan ritual kecantikan sebelum tidur, klik di sini! Serta, tips cara untuk menjauhkan kamu dari kesan “tired face”, bisa klik di sini!



    Nah, jika kamu sudah melakukan hal itu semua, sekarang kamu tinggal memaksimalkan indera penciuman saat tidur dengan aroma menenangkan seperti menggunakan kandungan lavender oil di dalamnya yang bisa buat kamu terasa rileks dan tentunya nyaman, serta tidur menjadi lebih berkualitas. 


    Ini dia beberapa pillow mist berbasis lavender oil rekomendasi Cosmo yang bisa segera kamu coba terapkan!


    The Body Shop French Lavender Pillow Mist

    Kurang tidur, otomatis kualitas tidur juga semakin buruk, hingga badan mudah lelah, moody, bahkan lebih sensitif. Efek menenangkan seperti kandungan lavender essential oil yang terdapat di dalam rangkaian koleksi Spa Of The World™ yaitu French Lavender Pillow Mist rasanya patut dicoba. Aroma yang menyenangkan ini, akan bantu mengaktifkan sistem indera penciuman kamu hingga bisa memberikan relaksasi sebelum tidur. Cukup pompa tiga sampai empat semprot pada bantal kamu, 


    Beli diwww.thebodyshop.co.id

    Harga: Rp249.000,-.


    L’Occitane Relaxing Pillow Mist

    Jangan sampai akhir pekan ini kamu masih diselimuti dengan keadaan stres berkat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Buat suasana rumah kamu terasa santai dan nyaman bagaikan sedang berada di spa dengan mencoba semprotkan Relaxing Pillow Mist ke bantal dan seprai kamu. Kamu akan merasakan aroma segar plus menenangkan berkat paduan minyak esensial lavender, bergamot, dan Mandarin yang berpadu dengan jeruk manis, serta aroma geranium.




    Beli diid.loccitane.com

    Harga: Rp430.000,-.


    Oriflame Dream Sleep Body & Pillow Mist

    Dream Sleep Body & Pillow Mist ini memiliki aroma lavender yang menenangkan untuk bantu buat tidur kamu terasa lebih nyaman dan lelap, hingga kamu akan terbangun esok harinya dengan badan yang segar, serta merasa telah beristirahat dengan cukup. Maksimalkan efek aroma lavender ini dengan menyemprotkannya pada bagian tubuh ataupun seluruh bantal kamu.


    Beli diid.oriflame.com

    Harga: Rp199.000,-.





    ( Astriana Gemiati / Image: Alexandra [email protected], Dok. Instagram, GIPHY.com )