Celebrity

5 Alasan Kamu Harus Menonton Blackpink Light Up The Sky

  by: Dheniel Algamar       14/10/2020
    • BLACKPINK Light Up The Sky dirilis hari ini 14 Oktober 2020 di Netflix dan bisa ditonton sekarang juga.
    • Berikut 5 alasan kenapa kamu harus menonton film dokumenter Blackpink yang dibintangi keempat anggotanya yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.


    Film dokumenter yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tayang hari ini! Yes, kalau kamu adalah seorang BLINK (fandom resmi BLACKPINK) sejati, Cosmo yakin kamu tak akan melewatkan film dokumenter dari Netflix Blackpink Light Up The Sky berikut.  Mungkin kamu pun sudah berencana akan menonton berulang kali setelah dirilis. Benar begitu? Namun apabila kamu baru saja mengenal Blackpink akibat lagu How You Like That atau Lovesick Girl yang sering didengar akhir-akhir ini. Kemudian merasa penasaran dengan girl band asal Korea Selatanya namanya tengah meroket. Nah, coba simak alasan kenapa kamu harus menonton film Blackpink Light Up The Sky! 

    Spoiler alert!


    1. Di film dokumenter ini kamu akan lebih mengerti tentang industri musik K-pop yang sejak dulu telah ada dan kini semakin terkenal secara global. Berbagai nama grup musik asal Korea Selatan memiliki banyak penggemar di antero dunia. Blackpink pun menjadi bagian dari sejarah tersebut, karena mampu menembus pasar musik internasional. Blackpink yang debut pada Agustus 2016 telah melakukan tur dunia dan muncul di festival musik ternama, Coachella. Ini membuktikan bahwa musik tak mengenal negara dan bahasa.





    2. Tentu saja alasan paling utama kamu untuk menonton film dokumenter ini karena ingin melihat keempat anggota Blackpink. Siapakah Bias (anggota grup yang paling disuka) kamu? Setelah menonton film dokumenter ini mungkin kamu akan memiliki Bias Wrecker (anggota yang bisa menggoyahkan posisi bias teratas). Well, di Blackpink Light Up The Sky, kamu akan melihat sisi lain masing-masing anggota. Keempat perempuan cantik ini bercerita dengan bahasa yang paling nyaman mereka gunakan saat berbicara. Kamu akan melihat tingkah Lisa yang ceria dan selalu positif. Jisoo “Unnie” (sebutan kakak perempuan) yang cerdas dan humoris. Jennie yang perfeksionis selalu tampak fierce namun memiliki sisi lembut. Dan Rosé, si penyanyi dan penulis lagu yang ternyata pemalu dan tak ingin hasil karyanya didengar sebelum benar-benar selesai.



    3. Kalau kamu mengharapkan “bocoran” tentang proyek Blackpink berikutnya dari film Light Up The Sky ini. Mungkin kamu akan bisa memerolehnya saat melihat sesi rekaman Blackpink bersama sang Produser, Teddy Park. Yes, keempat anggota Blackpink menyanyikan sebuah lagu dengan lirik “I’m ready for love..” Hhmm.. apakah lagu ini akan menjadi single baru mereka?





    4. Di film ini kamu juga akan melihat sejumlah video sebelum Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé menjadi trainee, hingga satu per satu bergabung dengan YG Entertainment. Video performance mereka saat masa pelatihan memperlihatkan talenta para perempuan cantik ini yang siap menjadi bintang. Favorit Cosmo adalah ketika Blackpink menyanyikan lagu “Lean On” dari DJ Snake dan Major Lazer.



    5. Film dokumenter ini akan membuat kamu merasa lebih dekat dan mengenal lebih dalam grup musik Blackpink dan masing-masing anggotanya. Banyak sekali pelajaran yang bisa kamu dapatkan setelah menonton Blackpink Light Up The Sky ini, seperti kerja keras dan pantang mundur maka akan menghasilkan sebuah pencapaian yang luar biasa. Lihat saja keberhasilan keempat perempuan ini yang memiliki latar belakang berbeda-beda. So inspiring! So ladies, kamu wajib nonton film Blackpink Light Up The Sky di Netflix sekarang juga!

    (IMAGE: Courtesy of NETFLIX)