Celebrity

Selena Gomez Menjadi Model Bikini Untuk Koleksi Temannya!

  by: Astriana Gemiati       16/10/2020
    • Selena Gomez menjadi model bikini warna biru untuk lini pakaian renang temannya, Theresa Mingus, La’Mariette.
    • Selena terlihat cantik tanpa menggunakan makeup dengan rambut yang ditarik ke belakang, serta bunga di telinganya.


    Ini mungkin pertengahan musim gugur, namun bagi Selena Gomez menggunakan pakaian renang terbaiknya seperti sedang menjalani musim panas, Cosmo sangat menginginkannya juga! Selena tidak memakai sembarang label, karena dia di sini sebenarnya sedang mendukung teman dan mantan asistennya, Theresa Mingus, pemiliki dari label La’Mariette. 

    Akun Instagram La’Mariette mengunduh foto Selena yang sedang mengenakan bikini dua potong berwarna biru segar dari lini baru merek tersebut. Dan, dalam sekejap Selena terlihat cantik walau tanpa menggunakan makeup dengan rambut yang ditarik ke belakang, serta bunga terselip di telinganya.




    Dan, ini foto lengkap Selena lainnya mengenakan bikini lengkap yang di bagikan di akun label tersebut bulan lalu.



    Baru-baru ini, Selena juga membagikan fotonya yang sedang menggunakan pakaian renang dari label La’Mariete yang berikan pesan percaya diri sedang memperlihatkan bekas luka transplantasi ginjalnya. Cek, di sini! 



    “Ketika saya mendapat transplantasi ginjal, saya ingat benar bahwa sangat sulit pada awalnya menunjukkan bekas luka saya,” tulis Selena. “Saya merasa tidak ingin itu ada di foto, jadi saya selalu memakai hal-hal yang bantu untuk menutupinya. Sekarang, lebih dari sebelumnya, saya merasa yakin pada siapa saya dan apa yang saya alami… Dan, saya bangga akan hal itu. Selena berkata. ‘T, selamat atas apa yang kamu lakukan untuk perempuan, dengan meluncurkan La’Mariette kamu seolah memberikan pesan bahwa semua tubuh itu indah.”




    Hubungan Selena dengan label temannya (dimulai dengan label ‘Krahs Swim’) sedang berlangsung dan sebelumnya merancang pakaian renang untuk label tersebut tahun lalu, yang dibuat khusus untuk menutupi bekas luka transplantasi ginjalnya.





    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk cosmo (link ke artikel asli) / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati Image: Dok. Instagram )