Beauty

Intip Produk Kecantikan Terbaru Bulan Oktober 2020!

  by: Astriana Gemiati       17/10/2020
    • Dari ujung kepala hingga aroma wewangian, berikut produk kecantikan yang baru saja rilis di bulan Oktober 2020 yang bisa kamu coba segera.
    • Kira-kira yang mana produk kecantikan favorit kamu, girls?


    Yup, selang memasuki musim hujan, yang artinya “bye-bye” musim panas namun bukan berarti kita melupakan semua riasan termasuk melakukan perawatan kulit. Berikut produk kecantikan yang baru saja rilis dimulai dari ujung kepala hingga aroma wewangian yang bisa kamu coba agar tetap selalu tampil up-to-date, girls




    Bvlgari Omnia Golden Citrine Limited Edition #Omnialandia

    Koleksi Bvlgari Omnia dikenal sebagai rangkaian parfum yang paling ikonik dan terinspirasi dari batu permata, serta aroma bunga yang khas. Tahun ini, Bvlgari memperkenalkan wewangian terbarunya Bvlgari Omnia Golden Citrine dan mengambil tema kampanye #Omnialandia. Omnia Golden Citrine merupakan parfum EDT yang menggunakan bahan-bahan alami sebagai elemen utama. Kamu akan merasakan aroma sicilian Mandarin, golden benzoin, dan ylang-ylang yang ikonik. Untuk kampanye #Omnialandia sendiri terinspirasi oleh dunia fantasi penuh warna dari pesona Taman Animasi tradisional, yang di mana Omnia Golden Citrine bertindak sebagai tiket emas yang membuat tamu terhanyut dalam kehangatan cahaya dan disebut dengan The Dazzling Wheel. Untuk melengkapinya, ada juga Omnia Crystalline berperan sebagai The Swirl Swing, Omnia Coral berperan sebagai The Jolly Tower, dan Omnia Pink Sapphire sebagai The Magical Mountain, serta Omnia Amesthyste sebagai The Dreamy Ballons. Setiap aroma dalam koleksi Omnia diekspresikan dengan satu hiburan, sehingga seluruh koleksinya menjadi hidup melalui pesona taman animasi yang memesona, seperti merealisasikan masa kecil yang dihidupkan.


    Beli di: www.sephora.co.id


    Revlon Ultra HD Matte Lip Mousse Wonder Women 1984 Limited Edition Collection

    Bagi kamu penggemar superhero Wonder Women, rasanya produk terbaru dari Revlon ini wajib kamu koleksi. Memperkenalkan Revlon Ultra HD Lip Mousse™ Wonder Women 1984 ini hadir dengan empat warna yaitu Red Hot, Death Valley, Scorpion Red, dan Earthy. Lip cream #RevlonxWW84 ini memiliki akhir hyper matte yang terasa nyaman di bibir, dan dibekali dengan formula creamy mousse yang ringan, serta non-smudging. Aplikator yang nyaman dan ekstra presisi hingga memudahkan kamu saat mengaplikasikan pada bibir. Psst... disinyalir bisa tahan sampai delapan jam pemakaian, lho!


    Beli di: revlonid


    Shu Uemura Unlimited & Unlimited Glow Foundation

    Setelah sukses memperkenalkan Unlimited Breathable Lasting Fluid Foundation tahun lalu, yang merupakan foundation dengan 24 warna khusus untuk menyempurnakan rona kulit Asia. Tahun ini, Shu Uemura melengkapinya kembali dengan memperkenalkan Unlimited Glow Breathable Care-In-Foundation terbaru. Formulanya yang tahan lebih lama, foundation ini dibekali dengan Japanese white peony di dalamnya sehingga bantu membuat kulit wajah kamu tampak bersinar seolah-olah dari dalam. Teknologi inovatifnya juga mampu menyerap sebum dan keringat, hingga sanggup bertahan selama 16 jam. Foundation ini berikan hasil akhir semi-matte dan berkilau alami di wajah.


    Beli di: www.sephora.co.id


    L’Occitane Immortelle Divine Youth Oil & Immortelle Divine Cream

    Dengan inovasi terbarunya, L’Occitane berhasil menemukan metode cara baru untuk mengolah kembali bunga immortelle yang sudah didistilasi dengan metode super green extraction. Kini dengan formula alternatif retinol sintesis yaitu Immortelle Super Extract yang lembut di kulit, L’Occitane kembali hadirkan rangkaian produk skincare Immortelle Divine terbaru. Jaga kulit wajah kamu dari tanda-tanda penuaan dengan mencoba Immortelle Divine Youth Oil, lalu dilanjutkan dengan Immortelle Divine Cream, yang bisa bantu berikan hasil menjaga kulit wajah kamu agar tetap lembap, lebih kencang, dan tampak segar. 


    Beli diloccitane.id


    Kérastase NEW Chronologiste

    Layaknya kulit wajah, kulit kepala dan rambut juga dapat mengalami penuaan, lho! Lini perawatan rambut mewah asal Prancis, Kérastase baru saja melengkapi rangkaian koleksi seri Chronologiste, —perawatan rambut yang berfokus pada anti-aging untuk rambut dan kulit kepala. Chronologiste hadir dengan tiga kandungan baru yaitu hyaluronic acid, Vitamin E, dan abyssine, yang mampu bekerja sebagai hidrator yang bantu lembapkan serta hidrasi kulit kepala, dan juga bisa sebagai antioksidan, sekaligus meregenerasi vitalitas sel. Hasilnya, permukaan batang rambut menjadi terasa lembut dan kuat. Kamu bisa kunjungi salon favorit kamu yang bekerjasama dengan Kérastase untuk mendapatkan perawatan langsung dari para ahlinya dan produk hair care ini.


    Treatment ini bisa dilakukan di: salon partner Kerastase


    COSRX Advanced Snail Peptide Eye Cream

    Lengkapi ritual skincare kamu dengan perawatan di area mata untuk menghindari garis halus keluar sebelum waktunya. Kamu bisa mencoba salah satu rangkaian terbaru dari Snail Series milik label COSRX yaitu Advanced Snail Peptide Eye Cream. Lendir siput ini dipercaya menjadi kandungan yang mampu berfungsi untuk bantu meremajakan kulit, menghidrasi, mengurangi kerutan, dan mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit. So, pastikan kamu untuk tidak melewatkan merawat area mata sejak dini, ya! Maksimalkan juga dengan rangkaian Snail Series lainnya dengan menggunakan Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dan Advanced Snail 92 All-in-One Cream yang juga merupakan dua produk unggulan menggunakan bahan lendir siput.



    Beli di: https: cosrx_indonesia


    Carl & Claire Perfumery Essensa & Natura

    Cosmo memahami, percaya diri bisa timbul tak hanya dari dukungan dan kesetiaan sekitar, namun sebuah aroma yang menyenangkan bisa menjadi salah satu penunjang untuk meningkatkan hal —yaitu, percaya diri! Setuju tidak? Terinspirasi dari kamu, ya, kamu, label parfum asal Indonesia, Carl and Claire baru saja merilis dua botol parfum yaitu Essensa dan Natura. Untuk kamu yang menyukai aroma floral yang feminin, dan segar, Natura bisa jadi pilihannya! Perpaduan aromanya pun sangat unik, kamu akan merasakan wangi bunga violet, lotus, dan verbena notes, serta sedikit sentuhan cendana, amber, dan musk. Sedangkan, untuk kamu yang suka dengan aroma floral dan lovely, pilihan Essensa sepertinya sangat tepat. Aroma ini dilengkapi dengan lemon, orange flower, jasmine,dan water flowers. Jadi, mana yang sesuai dengan karakter kamu, Cosmo babes?


    Beli di: carlandclaire


    POND’S Instabright Tone Up Cream

    Tak punya waktu untuk touch up atau memulai makeup? POND’S Tone Up Cream terbaru bisa jadi opsi pilihan kamu, nih! Krim ini bantu berikan tampilan wajah yang tampak cerah seperti pakai makeup. Formula pink cream terbarunya dan mudah menyerap di kulit, krim ini juga dibekali dengan kandungan milk, glutaboost essence, dan vitamin B3+ di dalamnya. Hingga bantu meratakan kulit kamu dengan halus bagaikan kamu sedang menggunakan riasan. Plus, krim ini juga cocok digunakan untuk berbagai tipe warna kulit baik putih gading, sawo matang hingga kuning langsat. 


    Beli di: unileverindonesia




    Derma Angel Acne Emergency Kit Limited Edition

    Selama pandemi berlangsung, mengalami maskne (jerawat yang muncul akibat penggunakan masker) kerap menjadi masalah utama saat ini. Kamu bisa mencoba Acne Emergency Kit Limited Edition yang dikeluarkan oleh label Derma Angel untuk bantu mengatasi masalah jerawat. Terdiri dari Acne Care Intesive Gel, yang memiliki kandungan salicylic acid, ceraminde, dan Esther C, bekerja tak bantu untuk mengecilkan namun juga mencegah jerawat, serta meyamarkan hipermentasi. Sedangkan, Acne Patch bisa kamu gunakan setelah gel tersebut kering. Patch yang terbuat hydrocolloid ini memiliki ketipisan hingga 0.1 mm, sehingga stiker jerawat ini bantu memaksimalkan mempercepat penyembuhan jerawat. Acne Patch sendiri memiliki dua jenis yaitu, Day & Night yang bisa kamu gunakan pada siang dan malam hari.


    Beli di: www.sociolla.com


    Mamonde Blue Chamomile Soothing Cream

    Sedang mengalami kulit kemerahan, iritasi, dan kering? Coba Blue Chamomile Soothing Cream produk terbaru dari Mamonde. Dibekali dengan kandungan 2x blue azulene dari ekstrak bunga blue chamomile, krim ini bantu menenangkan, menyejukkan, dan melembapkan kulit, sertamengurangi kemerahan akibat iritasi. 


    Beli di: mamondeindonesia


    The Body Shop Tea Tree In Control Hydrator

    Menjadi produk unggulan dalam mengatasi jerawat, The Body Shop kembali menambahkan koleksi terbarunya dari rangkaian Tea Tree dengan memperkenalkan Tea Tree In-Control Hydrator. Produk pelembap wajah yang ringan dan mudah menyerap ini, diperkaya dengan community trade tea tree oil dari Kenya dan salicylic acid alami dari white willow bark. Krim ini ketika diaplikasikan menjadi hydrating water, yang bantu untuk menghidrasi dan menenangkan kulit berjerawat berkat kandungan aloe vera di dalamnya. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal!


    Beli diwww.thebodyshop.co.id


    ANESSA Perfect UV Skincare

    Finally is here! Sunscreen terbaik di Jepang selama hampir 19 tahun ini akhirnya resmi memasuki pangsa Indonesia. Salah satu produk andalan mereka adalah ANESSA Perfect UV Skincare yang terdiri dari 3 varian yaitu: gel, milk. dan spray. Berbeda dengan sunscreen lainnya, ANESSA Perfect UV Skincare memiliki Aqua Booster EX Technology dan Super Water Proof yang dirancang untuk memaksimalkan perlindungan kulit. Belum lagi Thermo Booster Technology di dalam sunscreen ini mampu memberikan perlindungan yang semakin kuat setelah terkena suhu panas dan sinar UVA yang mampu menembus  ke dalam ruangan sekalipun. Seluruh produk sunscreen ANESSA juga dilengkapi dengan 50% kandungan skincare di dalamnya untuk merawat wajah.




    Beli di: Sociolla


    REFA Carat Face

    Selain merawat wajah dengan menggunakan produk skincare secara rutin, tak ada salahnya jika kamu memaksimalkan perawatan wajah dengan menggunakan beauty tools untuk menjaga kulit  agar senantiasa sehat dan tetap kencang. Coba REFA Carat Face terbaru sebagai opsi pilihan kamu. Memiliki dua bola yang bertugas sebagai roller dan dikemas dengan lapisan platinum, serta mampu berputar hingga 360 derajat, alat ini juga dilengkapi potongan roller diamond cut double drainage yang dapat memberikan tekanan mendalam layaknya pijatan para terapis kecantikan. Selain itu, bentuknya sangat pas dengan kontur wajah hingga bisa bantu mengatasi kulit yang tampak lelah, mendetokfikasi, memperlancar peredaran darah, sekaligus menstimulasi kulit agar terlihat lebih kenyal dan tampak bercahaya. Roller ini juga memiliki solar panel yang dapat mengalirkan energi listrik ke dalam tubuh, dan bahkan juga tahan air. Plus, bisa juga diaplikasikan di seluruh tubuh termasuk kepala, lho!





    Beli di: www.sephora.co.id






     (Teks: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram / Layout: S. Dewantara )