Celebrity

10 Alasan untuk Naksir Jimin BTS, Si Imut yang Seksi di BTS!

  by: Giovani Untari       17/10/2020
    • Personil BTS satu ini tidak hanya sekadar jago menari dan memiliki suara merdu!
    • Park Jimin atau Jimin BTS ternyata memiliki begitu banyak hal menarik dalam dirinya yang siap membuat kamu naksir dengan sosoknya.
    • Yuk, cari tahu 10 alasan untuk naksir dengan Jimin BTS berikut ini!


    Our sexy, cutie, and lovely Jimin BTS never failed to impress us!

    Pria bernama lengkap Park Jimin ini selalu saja memiliki sesuatu yang membuat kita semua jatuh cinta (lagi dan lagi!) pada pesonanya. 

    Dimulai dari kebiasaan unik yang dimilikinya, deretan transformasi rambut yang menawan milik Jimin, hingga bagaimana pria berzodiak Libra ini juga ternyata memiliki bentuk tubuh seksi yang memikat hati kita semua. 





    Masih mencari alasan lain untuk jatuh cinta dengan seorang Jimin BTS, dear? Now let’s sit with us! Sebab Cosmo akan membagikan 10 alasan yang siap membuat kamu naksir dan jatuh cinta dengan Jimin BTS. Ready?


    1. His Skillful Dances





    ICYDK, Jimin merupakan personil BTS yang memiliki masa training tercepat sebelum debutnya. Bakat serta kecintaannya pada dunia tari terutama pada bidang kontemporer dance, sukses membawa Jimin menjadi top student dari departement dance saat ia masih duduk di Busan High School of Arts. Hal inilah yang membuat gurunya menyarankan Jimin untuk mengikuti audisi di Big Hit Entertainment.




    Hingga detik ini, bakat dance tersebut selalu Jimin asah atas setiap perfomance-nya di atas panggung. Pria bernama lengkap Park Jimin itu tak pernah gagal menghipnotis kita semua melalui gerakan dance-nya yang indah, terlihat mengalir, dan seksi. Lihat saja betapa gorgeous-nya penampilan Jimin seperti penampilannya dance solonya yang so amazing untuk MV Black Swan. Atau bagaimana ikoniknya tarian kipas Korea yang Jimin bawakan dalam ajang Melon Music Awards 2018 hingga membawanya dari The Kim Baek Bong Fan Dance Conservation Society. His dance is 100% an art!


    2. Jimin’s Heavenly Voice

    Selain memiliki bakat dance yang begitu incredible, Jimin juga dianugerahi suara merdu yang berkarakter unik. Suara Jimin selalau berhasil membuat perpaduan yang harmonis untuk lagu-lagu BTS. Siap-siap untuk semakin jatuh cinta setelah mendengarkan suara heavenly Jimin di beberap lagu solonya seperti: Lie, Serendipity, Promise, atau Filter

    I modeungeon uyeoni anya Geunyang, geunyang naui neukkimeuro On sesangi eojewan dalla.. Geunyang, geunyang

    Alexa, play Serendipity!






    3. His Sexiness Body





    No one can’t stop Jimin BTS! Meski ia termasuk personil BTS yang memiliki imej imut dan adorable, tetapi siapa yang menyangka jika sebenarnya Jimin mempunyai bentuk tubuh seksi yang sangat menggoda! Pelantun Filter tersebut memiliki proporsi tubuh yang tegap, pinggang yang ramping (dan membuat Cosmo iri!), serta otot abs yang begitu seksi. Bentuk tubuh inilah yang menjadikan Jimin BTS selalu terlihat keren menggunakan pakaian apapun! Belum lagi pria kelahiran 13 Oktober 1995 tersebut juga ternyata memiliki sebuah tato bertuliskan “Nevermind” di area tulang rusuknya yang sering tersingkap ketika ia sedang menari.

    Ohhh.. jangan lupakan juga penampilan solonya untuk lagu Filter dalam konser MAP OF THE SOUL ON:E yang begitu seduktif! 





    4. Plus His Cutie-Fluffy Sides



    Tentu saja alasan kamu akan naksir Jimin BTS selanjutnya adalah sisi cute dan fluffy dari dirinya yang siap kita semua memekik gemas! Belum lagi Jimin juga memiliki wajah yang begitu baby face. Kehadiran Jimin yang imut selalu berhasil membuat suasana di sekitarnya menjadi terasa menyenangkan dan hangat. Jimin juga termasuk personil BTS yang senang bercanda, menjahili personil BTS lainnya, dan sassy. Ia selalu berhasil mengeluarkan sisi aegyo-aegyo miliknya dengan begitu natural. Conclusion: he was born to be cute & lovely! Setuju kan, ARMY?




    5. He Is So Perfect in Every Hair Colors


    Rasanya tak ada warna rambut yang tidak cocok dipilih oleh Jimin BTS. Sepanjang kariernya bersama BTS, Jimin telah mencoba berbagai warna rambut mulai dari yang bold dan eksperimental seperti pink, silver, blonde, biru, bahkan orange! Warna-warna dark seperti hitam dan dark brown yang memberi kesan misterius juga tak luput dari perhatiannya. Menariknya lagi, semua warna ini terlihat sangat versatile dan keren oleh Jimin! Sangat sulit bukan untuk menentukan mana warna rambut terbaik milik Jimin. So ARMY, apa warna rambut Jimin BTS terbaik menurut kalian?


    6. Jimin Is Our Angel








    Cosmo memahami ada faktor lainnya yang membuat Jimin BTS begitu bersinar, yaitu kebaikan hatinya! Jimin memiliki hati yang pure, caring, dan selalu sigap membantu para personil BTS dan sekitarnya. Ia akan selalu menunjukkan raut wajah khawatir jika ada personil BTS yang cedera atau terjatuh di atas panggung, menyemangati para personil BTS yang sedih dan menangis, mau menemani para member lain hingga syuting berakhir syuting. Jimin selalu menjadi sahabat yang bisa diandalkan dan dipercaya. He is trully an angel! You nice Jimin, keep going!







    7. With His Sparkle Eye Smiles



    Salah satu dari sekian banyak kebiasaan unik Jimin BTS adalah ia akan mengeluarkan eye smiles miiknya yang charming saat sedang tersenyum maupun tertawa. Eye smiles Jimin ini membuat kita semua tanpa sadar menjadi ikut tersenyum dan bahagia setelah melihatnya.


    8. And Our Favorite (Selfie) Boyfriend!



    Alasan lainnya untuk naksir Jimin BTS adalah... Jimin punya banyak foto selfie yang begitu boyfriend-material! Baik melalui akun Twitter @bts_twt ataupun Weverse, Jimin kerap menyapa para ARMY dengan menggunggah foto selfie-nya yang tampan. Ia juga sering menambahkan caption-caption lucu dan manis selayaknya pacar yang perhatian! Awww...


    9. His Never-Ending Love to ARMYs!



    Tunggu sampai kamu menonton video-video fancam Jimin BTS saat sedang fanmeeting bersama ARMY.

    Cosmo yakin kamu pasti ikutan baper dengan bagaimana cara Jimin yang memperlakukan ARMY dengan begitu sweet, gentle, dan friendly. Selain itu, pria asal Busan ini juga tidak pernah lupa menambahkan hastag #우리아미상받았네 yang artinya #ArmyKamiDapatPenghargaan di setiap unggahannya ketika BTS memenangkan sebuah award






    10. The Boy with His Incredible Styles

    Yang tak kalah mencuri perhatian dan membuat Cosmo jatuh cinta dengan Jimin BTS adalah ia mempunyai style yang keren dan sesuai dengan personality-nya. Gaya berbusana Jimin sering mendapat julukan sebagai namchin style / namja chingu style aka boyfriend style karena terlihat effortless, rapi, namun tetap terlihat santai. Jimin kerap memadukan oversized jacket dengan skinny pants, kemeja, sweatshirt, sweater, atau hoodie dengan celana bahan berwarna gelap. Tidak lupa pelantun Promise ini juga sering menambahkan aksesories seperti beanie hat dan juga sepatu boots hitamnya yang cool! Gaya Jimin selalu terlihat seperti ia siap pergi berkencan dengan kamu, ARMY.  We can’t get enough!




    Jadi babes, apa alasan kamu untuk jatuh cinta dengan Jimin BTS nih? Let’s share with us!



    (Giovani Untari / Images: Dok. Facebook Big Hit Official, Twitter BTS Official, Jimin On Wild, The Luminary, Sincerly, Pieces of Mind BTS Jimin, Little Blossom, JamJam.kr, dear my sunshine mighty J, Slow But Steady, Slow Starter, Heart Beat for BTS Jimin, Prussian Blue, Good Day Jimin of BTS, Baby Its U BTS Jimin, Death Trap, 10 Asia, Tenor.com / Ilustrasi: Rhani Shakurani)