Beauty

Inspirasi Gaya Rambut Sesuai Selebriti Korea Favoritmu

  by: Kissy Aprilia       18/10/2020
    • Para selebriti Korea selalu menjadi inspirasi dalam industri kecantikan.
    • Selain makeup, gaya rambut selebriti Korea juga selalu memukau.
    • Tiru potongan rambut sesuai dengan selebriti Korea favoritmu.


    Kalau kamu suka segala sesuatu yang terkait dengan industri hiburan Korea Selatan, kamu pasti menyadari pesona para selebriti perempuannya yang selalu memukau, bukan hanya karena tampilan mereka yang flawless, tetapi juga gaya rambut mereka yang fabulous. Sebut saja rambut Lisa Blackpink yang selalu stay in place meski saat berada di atas panggung, atau Seo Yea Ji yang tetap gorgeous dalam adegan hujan di drama It's Okay Not TO Be Okay. 

    Akui saja, karena seringkali melihat penampilan mereka, kalian pernah meniru gaya rambut beberapa selebriti Korea (well, setidaknya sekali, karena Cosmo juga!). Dan setelah salon kembali buka kamu tertarik untuk mengubah gaya rambut, berikut inspirasi gaya rambut sesuai dengan selebriti Korea favoritmu.




    Lee Hyeri

    Setelah lima tahun lalu ia berakting sebagai Deok Sun, si gadis berambut blunt bob, di serial drama Reply 1988, Lee Hyeri kembali dengan gaya rambut serupa. Kamu juga dapat mencoba tampilan segar seperti ini dan menambahkan poni wispy fringe khas selebriti Korea. Book your hairstylist,


    Lee Sung Kyung

    Melalui akun Instagramnya, Lee Sung Kyung mengejutkan penggemar dengan gaya rambut yang eksentrik. Jika biasanya ia tampil dengan rambut panjang beach waves cokelat dan fringe bangs tipis, kali ini ia memotong poninya rata dan mengubah warnanya menjadi lebih merah. She looks totally like a doll, so cute! Berani coba?


    Park Shin Hye

    Potongan rambut baru Park Shin Hye benar-benar membuat Cosmo iri! Ketika ia mengunggah foto dalam balutan denim jacket dan rambut bob ekstra pendek (ya, sangat pendek!), Cosmo langsung berpikir bahwa inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada gaya rambut layer panjang. Of course, mengubah warnnya menjadi lebih terang juga. Bagaimana menurutmu?




    Lia ITZY

    Okay, mungkin memotong rambut ekstra pendek seperti Park Shin Hye terlalu drastis. Jadi kamu bisa mencoba gaya rambut medium layer seperti Lia ITZY ini. Potongan poni seukuran telinga dapat memberikan kesan wajah yang lebih tirus dan juga less effort untuk tampilan messy hair yang seksi. Always virtual meeting ready!


    Jennie Blackpink

    Saat comeback dengan album terbaru Blackpink, 'The Album', Jennie tampil dengan rambut super panjang dan juga fringe bangs tipis. Jennie juga kembali dengan warna rambut ash brown yang sempat ia populerkan beberapa tahun lalu. Sangat cute dan seksi, setuju? Jika mulai bosan dengan gaya rambut medium bob, ini saatnya untuk memanjangkan rambut dan memotong ponimu. 



    (Kissy Aprilia, Dok: Instagram)