Horoscope

Ramalan Seks & Cinta Zodiak Kamu, 18 - 24 Oktober 2020

  by: Kezia Calesta       18/10/2020
  • Bulan dalam Gemini dan berpindah ke Cancer pada akhir pekan. Are you ready for love and romance? Berikut ramalan zodiak seks & cinta kamu untuk 18 - 24 Oktober 2020.


    Aries

    Akhir pekan ini memberikanmu kesempatan untuk bertemu dengan gebetan barumu! Ingat untuk tetap menjaga jarak dan keamanan, dan pikir dua kali sebelum mengundang si dia ke dalam rumahmu. Kamu akan mudah baper, khususnya dengan bulan dalam Leo pada awal minggu nanti.




    Taurus

    Prepare to feel all over! Kamu sedang mencari gebetan yang menarik, namun kamu tidak ingin hubungan yang tidak bermakna. Remember to take your time and don’t rush! Jika sudah berpasangan, panaskan hubungan dengan menggoda si dia dengan lingerie baru. Namun, siap-siap saja jika ia sedang tidak mood - selalu ada lain waktu, kok.


    Gemini

    Get your flirt on, Gemini! Ada beberapa orang menarik yang ingin menjalin koneksi denganmu, maka pilihlah dengan bijaksana. Jika memiliki waktu luang, pergunakan masa ini untuk mengenal gebetan baru dengan lebih baik. Sudah berhubungan? Ingat untuk tidak menjadi passive-aggressive dan sampaikan isi hatimu dengan jelas.


    Cancer

    Seorang kenalan baru sedang mencari hal yang sama sepertimu: a meaningful relationship. Luangkan waktu bersama si dia dengan berkencan secara virtual atau fisik (ingat untuk tetap memakai masker!). Ingat bahwa Mercury retrograde yang mendatang dapat membuat kamu lebih sensi dari biasanya, maka jangan negative thinking jika gebetan atau pasanganmu lama membalas chat.


    Leo

    Sorry Leo, akhir pekan ini tidak ideal untuk kehidupan cintamu, namun minggu ini memberikan beberapa kesempatan untuk quality time bersama sahabat! Luangkan waktu di rumah untuk beristirahat sampai bulan singgah dalam bintangmu pada hari Senin. Then, you can go back to being social!


    Virgo

    Pada akhir pekan ini, seorang gebetan baru dapat membuat kamu lebih baper dari biasanya. Kamu percaya bahwa ia untukmu dan kamu tak bisa berhenti memikirkannya, namun ingat untuk tidak memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi. Kamu hanya akan mengecewakan diri sendiri, Virgo… don’t rush things!


    Libra

    Akhir pekan ini sempurna untuk bertemu dengan orang-orang baru (sebaiknya secara virtual, mungkin via dating apps). Jika kamu sudah ada gebetan, ajak si dia untuk ketemuan di sebuah tempat yang romantis, atau masaklah untuk si dia! Saat minggu yang baru dimulai, ingat untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman terbaikmu.




    Scorpio

    You’re feeling easygoing, so it’s time to go out! Kamu bisa mengajak gebetan, pasangan, atau sahabatmu untuk beraktivitas bersama di tempat outdoor, seperti jogging atau sepedaan di area yang lebih sepi. Saat minggu yang baru dimulai, coba sesuatu yang baru dengan si dia di ranjang.


    Sagitarius

    Pada akhir pekan ini, kamu sedang mencari keintiman… namun jika masih single, kamu akan mengalami kesulitan untuk menemukan gebetan. Why? Karena Venus dalam Scorpio sedang bekerja keras untuk membantumu melepaskan diri dari hubungan lama yang sudah tidak baik, bukan memulai hubungan baru. Block that toxic person!


    Capricorn

    Akhir pekan ini cukup slow, and that’s not a bad thing. Gunakan waktu santai ini untuk sesi self-care, dan tak perlu terburu-buru mencari pasangan baru. Jika kamu menemukan seseorang yang tampaknya “terlalu sempurna”, pikirlah dua kali…karena intuisi kamu mungkin benar. Jangan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk seseorang yang tidak menunjukkan bukti bahwa ia ingin serius denganmu.


    Aquarius

    In the mood? Do it this weekend! Jika kamu sedang ingin menghabiskan quality time di ranjang bersama si dia, lakukan pada akhir pekan ini mumpung kamu sedang memiliki waktu luang. Single? Bulan dalam Leo bersinar pada hari Senin dan memberikanmu keberanian untuk menunjukkan ketertarikanmu terhadap sang gebetan. What’s the worst that can happen?


    Pisces

    Love is in the air, and you’re feeling romantic. Jika kamu sudah lama mencari seorang gebetan baru, mengapa tidak berkencan dengan seorang teman pria yang menarik saja? You’ll never know what can happen! Bila kamu sudah berpasangan, inilah waktunya untuk mencoba berbagai hal baru di ranjang. Role play or more foreplay, maybe?



    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)