Beauty

Lisa BLACKPINK, Global Brand Ambassador Baru M.A.C Cosmetics

  by: Kissy Aprilia       19/10/2020
    • Lisa Blackpink terpilih menjadi global brand ambassador M.A.C Cosmetics
    • Bagi Lisa Blackpink, hal ini seperti mimpi menjadi nyata.
    • Lisa Blackpink sudah menjadi pelanggan M.A.C Cosmetics sejak dulu.


    Belum juga move on dari film dokumenter BLACKPINK, Light Up The Sky, Cosmo sudah dikejutkan lagi dengan berita: Lisa Manoban terpilih menjadi Global Brand Ambassador terbaru untuk M.A.C Cosmetics. It makes us love Lisa even more!!





    “Lisa memiliki talenta yang luar biasa bold, gaya busananya juga selalu menjadi trend-setter, sangat sempurna dengan identitas M.A.C,” ujar Drew Elliott, Senior Vice President and GLoval Creative Director for M.A.C Cosmetics. "Lisa selalu percaya diri dan tidak pernah takut tuntuk mengambil risiko. Dia adalah wujud komitmen kami untuk mengutamakan self-expression di atas segalanya. Kamin pun tidak sabar melihat antusiasme penggemar Lisa terhadap kolaborasi ini."

    Cosmo sangat excited mengetahui kolaborasi antara Lisa Blackpink dengan M.A.C Cosmetics, apalagi ketika tahu bahwa Cosmopolitan Filipina (yup, our sister) berkesempatan melakukan wawancara langsung dengan Lisa mengenai sejumlah tips kecantikan. Simak!


    Bagaimana rasanya Lisa menjadi brand ambassador terbaru M.A.C Cosmetics?

    Lisa: Saya adalah fan besar M.A.C dan sudah menjadi pelanggan setia sejak lama. Jadi ketika saya terpilih menjadi brand ambassador-nya, ini seperti mimpi jadi nyata!

    "M.A.C Cosmetics adalah trend-setter. Setiap mendengar merek ini disebut, saya selalu teringat dengan campaign iklan hebat yang menampilkan hasil karya makeup dari backstage fashion week di seluruh dunia. Bisa berkolaborasi dengan brand yang tidak tertandingi dalam industri kecantikan adalah suatu kehormatan. Saya sangat senang dan tidak sabar menantikan perjalanan ini!" ungkap Lisa.


    Apa produk M.A.C Cosmetics pertama Lisa?

    Lisa: Lipstik! Saya adalah penggemar utama produk lipstik M.A.C Cosmetics. Saya suka suka bereksplorasi dengan banyak warna dan tekstur untuk menyempurnakan penampilan saya.

     

    Kapan Lisa menyadari rasa cintamu terhadap makeup? Apa yang membuat Lisa jatuh hati?

    Lisa: Sejak saya kecil, saya sudah tertarik dengan makeup dan fashion. Tapi lebih tepatnya, saya semakin jatuh cinta denga makeup setelah debut. Saya suka memberikan beberapa saran tampilan makeup yang ingin saya coba ketika melakukan pemotretan untuk majalah atau saat saya merilis album.





    Seperti apa rutinitas makeup Lisa sehari-hari?

    Lisa: Saya suka makeup yang natural. Biasanya saya memulai rutinitas dengan dasar riasan yang simpel lalu memberikan sentuhan finishing dengan warna lipstik bold. Terutama untuk riasan bibir, saya suka menciptakan ombre lips yang memperlihatkan gradasi natural dengan cara tapping di bagian tengah bibir. 


    Dari mana Lisa mendapatkan inspirasi makeup?

    Lisa: Saya sering menonton ulasan makeup untuk mendapatkan inspirasi. Ketika saya sedang syuting, saya suka memberi arahan gaya makeup yang sedang ingin saya coba. Saya menikmati kerjasama dengan makeup artist yang selalu berupaya menyempurnkan tampilan makeup yang ingin saya ekspresikan dalam pemotretan. 


    Cosmo tahu kalau Lisa suka mengambil foto dengan kamera film. Bisakah Lisa memberi tips selalu terlihat keren saat difoto?

    Lisa: Foto yang dihasilkan oleh kamera film memiliki tekstur yang lebih grainy, tidak terlalu tajam, berbeda dengan kamera digital. Karena itu, saya sering menciptakan tampilan makeup dengan eyeliner yang lebih tebal dan bold dari biasanya agar garis mata saya terlihat jelas difoto. 



    Apa arti kecantikan bagi Lisa dan apakah ini menjadi sumber kekuatan?

    Lisa: Bagi saya, kecantikan adalah kepercayaan diri. Menurut saya, kecantikan datang dari kepercayaan dalam diri seseorang dan juga sikapnya. Makeup dan penampilan adalah penyempurna dari kecantikan dalam dirimu.


    Apa yang ingin Lisa katakan kepada para penggemar yang bermimpi menjadi seperti Lisa?

    Lisa: Never give up on your dreams, tidak peduli seberapa sulit atau menyakitkan perjalanannya. Jika kamu percaya pada diri sendiri dan berusaha keras sampai akhir, mimpi kamu AKAN menjadi nyata. Kamu bisa melakukannya!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan PH / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Kissy Aprilia / Ed. / Image: M.A.C Cosmetics)