Beauty

Gemas! 9 Sheet Mask Dengan Kandungan Buah Favorit Cosmo

  by: Astriana Gemiati       20/10/2020
    • Selain sumber vitamin dan antioksidan, buah juga banyak khasiat lainnya.
    • Ini dia sheet mask dengan kandungan buah.


    Selain menjadi sumber vitamin dan antioksidan, buah juga banyak khasiat lainnya. Coba sheet mask dengan kandungan buah rekomendasi Cosmo berikut, yang praktis dan bantu berikan kelembapan secara instan.




    Sephora Collection Watermelon After-Sun Mask

    Masker bio-selulosa yang secara instan bantu menenangkan dan melembapkan kulit yang terpapar sinar matahari, hingga membuat kulit wajah tampak segar kembali. Aromanya seperti buah musim panas favorit.


    Harga: Rp115.000,-.


    FOREO Acai Berry (Smoothing) – UFO Activated Mask

    Diformulasikan dengan salah satu makanan kaya antioksidan, masker wajah ini bantu mengembalikan vitalitas kulit, dan menjadikannya tampak lebih halus, kenyal, serta terasa kencang.


    Harga: Rp363.000,-.


    Baca juga5 Kesalahan Yang Sering Terjadi Saat Gunakan Sheet Mask


    St. Ives Glowing Sheet Mask Apricot

    Masker ini memiliki kandungan ekstrak apricot alami dan terbuat dari 100% cotton. Khasiatnya bantu membuat kulit terlihat lebih segar, tampak cerah, dan bercahaya alami.


    HargaRp34.300,-.


    Missha Airy Fit Sheet Mask Lemon

    Masker skin-fit ini bantu merevitalisasi kondisi kulit dan mampu menghidrasi dengan baik. Kulit wajah terasa lebih lembap, tekstur tampak halus, dan lembut.


    HargaRp34.500,-.


    A’PIEU Strawberry Milk One Pack Sheet Mask

    Masker yang diperkaya dengan susu serta ekstrak bahan alami di dalamnya yang bantu menghidrasi, menutrisi, sehingga menjadikan kulit terasa lebih lembut sekaligus halus. 


    Harga: Rp15.900,-.


    Ariul 7days Mask – Avocado

    Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, masker ini memiliki formula hypoallergenic, bebas minyak mineral, bebas paraben, bahkan aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Kandungan avocado di dalamnya juga bantu memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit. 




    HargaRp19.000,-.


    Baca juga: 7 Kesalahan Memakai Sheet Mask Yang Harus Kamu Hindari


    Mediheal Pomegranate Vita Ade Mask

    Mengandung ekstrak pomegranate dan marine collagen, masker ini bantu berikan hidrasi dan mempertahankan kelembapan kulit. Masker lembar ini juga melekat dengan sempurna pada wajah sehingga essence dapat terserap pada kulit dengan baik.


    Harga: Rp19.000,-.


    Holika Holika Watermelon Mask Sheet

    Mengandung 90% ekstrak semangka asli dan red lycopene complex sebagai anti oksidan, masker ini berkhasiat tak hanya bantu berikan nutrisi dan elastisitas pada kulit lelah, namun juga mencegah kekeringan kulit, serta penuaan.


    Harga: Rp40.000,-.


    Frudia My Orchard Squeeze Mask Mango

    Masker ini dibekali oleh ekstrak mangga, madu, dan bahan eksfoliator yang dapat bantu merevitalisasi kulit dengan vitamin, serta menutrisinya. Hasilnya, tekstur kulit tetap terasa lembap sekaligus lembut. Cocok untuk kulit wajah kering. 


    HargaRp22.000,-.



    Baca jugaMenggunakan Sheet Mask Setiap Hari? Boleh Kok, Asalkan...




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Cosmo / Layout: Rhani Shakurani )