Celebrity

Oops! Lily Collins Salah Menebak Usia Emily Cooper

  by: Shamira Priyanka Natanagara       20/10/2020
  • Sejak episode pertama tayang pada awal bulan Oktober, Emily In Paris telah menjadi topik percakapan banyak orang.

    Serial Netflix baru ini, yang menampilkan Lily Collins sebagai tokoh utama Emily, juga telah mendapatkan respons yang, err, beragam.

    Kritik pedas awalnya datang dari warga Paris yang mengklaim bahwa acara tersebut merupakan adaptasi stereotip Amerika tentang Paris yang dipenuhi klise. Ouch.



    Sekarang, semua orang memiliki pendapat tentang umur Emily dalam serial tersebut, detail yang Lily bocorkan baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan British Vogue. "Saya rasa kita tidak pernah diberikan 'angka' spesifik untuk usianya, tapi saya kira ia baru lulus dari perguruan tinggi," katanya. "Mungkin ini adalah tahun pertamanya setelah lulus. Perkiraan saya mengatakan ia berumur sekitar 22 tahun."

    Lily melanjutkan: "Ia telah memiliki pengalaman cukup di perusahaannya di Chicago untuk mendapatkan hormat dari bosnya. Ia pintar dan sangat inovatif—dan ini bukanlah pengalaman pertamanya melakukan apa yang ia lakukan. Ia telah mempelajari ini di sekolah, dan ia telah menyelesaikan kegiatan magang."

    "Meskipun begitu, ia bukanlah seseorang yang travel saat kuliah. Ia sangat, sangat fokus pada pekerjaannya di area Midwest, dan saya rasa ia tidak pernah pergi ke luar negeri. Basically, selama ini ia ikan besar di kolam kecil—dan tiba-tiba di Paris ia ikan yang keluar dari air."

    Um, apakah kamu merasa penjelasan Lily janggal? TBH, Cosmo tidak pernah bertemu seorang sarjana S2 yang berusia 22 tahun (Emily mengatakan ia lulusan S2) dan telah menyelesaikan berbagai program magang. Hmm... Kedengarannya kurang masuk akal.

    Dan tentunya, parga netizen langsung menyuarakan kebingungan mereka setelah melihat penjelasan Lily. Ini yang mereka katakan...







    Selagi orang-orang membahas usia Emily, Lily mengaku bahwa ia membuat kesalahan dalam wawancara tersebut. Phew!





    Lily memberi update lewat Instagram Story pada hari Jumat lalu dan di Twitter, ia berbagi GIF Emily dengan ekspresi wajah yang sassy dengan caption: "Emily melihat saya ketika saya salah menyebut namanya. Sorry girl. Mungkin kamu tidak 22 tahun, tapi saya harus mengatakan - terkadang kamu bertingkah seperti itu!!!"

    Akhirnya perbincangan tentang usia Emily selesai. Tapi... apakah ada yang benar-benar tahu usia Emily yang sesungguhnya?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Netflix Indonesia)