Love & Sex

Ini Zodiak Terbaik & Terburuk untuk Hubungan Jangka Panjang!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       21/10/2020
  • TBH, Cosmo terobsesi dengan astrologi dan tidak malu untuk mengakuinya. Zodiakmu bisa menunjukan segala hal mulai dari kemungkinan kamu mendapatkan match di aplikasi kencan sampai seberapa sulit bagimu untuk move on dari mantan. Bahkan bisa juga digunakan—beserta kartu tarot—untuk memprediksi kehidupan cintamu. What's not to love?!

    Dan sekarang, berkat astrologi, kita juga bisa tahu zodiak mana saja yang terbaik (dan terburuk) dalam menjalin hubungan jangka panjang. Buzz Bingo melakukan beberapa riset mengenai jangka hidup hubungan selebriti, berdasarkan zodiak mereka. Dan hasilnya cukup menarik.

    Berdasarkan riset tersebut, Capricorn memiliki hubungan yang paling lama, dengan rata-rata lima tahun dan enam bulan. Selanjutnya adalah Aquarius, dengan rata-rata empat tahun dan 24 hari. Berikut adalah rata-rata masa hubungan zodiak lainnya:



    • Aries: tiga tahun, 10 bulan
    • Libra: tiga tahun, sembilan bulan
    • Gemini: tiga tahun, sembilan bulan
    • Taurus: tiga tahun, enam bulan
    • Pisces: tiga tahun, enam bulan
    • Sagittarius: tiga tahun, lima bulan
    • Cancer: tiga tahun, empat bulan
    • Virgo: tiga tahun, dua bulan
    • Leo: tiga tahun, lima hari


    Merasa ada zodiak yang belum disebut? Yes, it's Scorpio. Zodiak berlambang kalajengking tersebut memiliki rata-rata dua tahun dan tujuh bulan.

    Menurut riset tersebut, Scorpio dan Capricorn (ala Orlando Bloom dan Katy Perry) adalah kombinasi zodiak dengan prospek tertinggi untuk hubungan jangka panjang. Menyusul adalah Aquarius dan Pisces, seperti Justin Timberlake dan Jessica Biel. Tampaknya Aquarius dan Aquarius juga termasuk perpaduan yang cocok untuk hubungan jangka panjang, dibuktikan oleh Ellen Degeneres dan Portio de Rossi, a.k.a salah satu pasangan Aquarius dengan hubungan jangka panjang yang populer.



    Aquarius dan Capricorn memiliki rata-rata paling singkat—Ellie Goulding dan Ed Sheeran membuktikannya dengan hubungan asmara yang berlangsung selama 31 hari.

    So, there you go! Kalau kamu sedang mencari pasangan untuk hubungan yang lebih serius, coba berkencan dengan seorang Capricorn. Dan kalau kamu ingin menjalin hubungan yang lebih kasual tapi sweet, hubungi Scorpio.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Mental Health America (MHA) on Pexels)