Beauty

7 Produk Haircare Favorit Cosmo untuk Atur Rambut Frizzy

  by: Shamira Priyanka Natanagara       21/10/2020
  • Rambut yang bervolume memang bisa memberi kesan glamor (you know, ala Farrah Fawcett!). Namun rambut yang mengembang akibat kusut, kering, dan awut-awutan? That's different. Kalau sering mengalami hal tersebut, atau biasa disebut sebagai rambut frizzy, Cosmo punya beberapa produk haircare favorit yang patut disediakan untuk mengatur rambut. 

     

    Pantene Perfect On




    Ya, produk ini adalah kondisioner yang bisa kamu gunakan di mana saja dan kapan saja, karena tak perlu dibilas. Kemasannya yang mungil pun praktis untuk dibawa bepergian, jadi kamu bisa menggunakannya di saat ‘emergency’. Dan tak perlu khawatir rambut akan menjadi lepek, karena teksturnya ringan dan mudah menyerap.

    Beli di… KlikIndomaret

    Harga: Rp15.400,-.

     

    Tangle Teezer Compact Styler


    Of course, produk yang satu ini wajib kamu punya! Sisir dari Tangle Teezer ini dikenal efektif untuk menguraikan kekusutan berkat giginya yang hadir dalam dua tingkat, sehingga rambut dapat terurai tanpa membuat kulit kepala sakit. Plus, sisir ini juga bisa mengurangi volume rambut yang mengembang. Definitely a must-have!

    Beli di… Sephora Indonesia

    Harga: Rp349.900,-.

     

    L'Oréal Professionnel Serie Expert Liss Unlimited Blow Dry Serum


    Botolnya yang berwarna ungu muda langsung menarik perhatian Cosmo—it’s so cute—dan formulanya pun tidak kalah menarik! Diperkaya dengan kandungan Keratin Oil Complex, yaitu perpaduan evening primrose oil, pro keratin, dan kukui nut oil, serum rambut ini mampu menutrisi dan melembutkan rambut sehingga lebih mudah diatur. Bye bye, frizzy hair!

    Beli di… Shopee Mall

    Harga: Rp255.000,-.

     

    Makarizo Advisor Anti-Frizz Detangling Care Spray


    Produk yang satu ini merupakan spray yang telah dirancang khusus untuk mengatur rambut frizzy dan kusut. Cara menggunakannya pun mudah, semprotkan pada rambut yang sudah dikeringkan sebelum menggunakan catokan rambut atau alat styling panas lainnya. Jarang menggunakan alat styling? Tidak apa-apa, kamu juga bisa menyemprotkannya pada rambut kering, kok!

    Beli di… Sociolla



    Harga: Rp106.500,-.

     

    Sephora Collection No Frizz Cream


    Setelah dikeringkan menggunakan hair dryer, rambut seringkali terasa lepek. Luckily, produk ini bisa membantu! No Frizz Cream dari Sephora Collection adalah krim tanpa bilas yang bisa kamu gunakan untuk menata rambut setelah di-blow. Selain dapat membuat rambut lebih halus dan tidak mengembang, kamu juga bisa menggunakannya untuk merapikan anak rambut yang sulit diatur.

    Beli di… Sephora Indonesia

    Harga: Rp121.000,-.

     

    Matrix Biolage Deep Smoothing Serum 


    Sedang mencari serum rambut yang efektif untuk mengatur rambut keriting? Nah, serum rambut ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi ikalmu yang seringkali kering, kusut, dan sulit diatur. Bahan kandungan utama produk ini adalah minyak buah alpukat yang dikenal efektif untuk melembapkan dan menghaluskan rambut.

    Beli di… Sociolla

    Harga: Rp132.000,-.

     

    Etude House Silk Scarf Hologram Hair Serum


    Need extra shine? Serum rambut dari Etude House ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat rambut lebih rapi, halus, dan berkilau, terutama berkat kandungan argan oil, sunflower seed oil, dan beberapa minyak natural lainnya dalam formulanya.

    Beli di… Althea Korea Indonesia

    Harga: Rp121.000,-.

     

    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: / Images: Dok. Pantene, Tangle Teezer, L'Oréal Professionnel, Makarizo, Sephora Collection, Matrix Biolage, Etude House)