Celebrity

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Kembali ke Inggris!

  by: Givania Diwiya Citta       21/10/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan akan pergi ke Inggris untuk persidangan gugatan Meghan terhadap Mail on Sunday.
    • Meghan diharapkan akan hadir langsung di pengadilan untuk kasus yang digugatnya, yang akan dimulai pada 11 Januari mendatang.


    Ada update dari seluruh saga berjudul “Akankah Pangeran Harry dan Meghan Markle pulang kembali ke UK?!?!”, jawabannya: Mereka akan kembali. Tapi bukan untuk liburan. Menurut reporter kerajaan dari Vanity Fair, Katie Nicholl, Harry dan Meghan akan menghabiskan Natal di rumah baru mereka di Montecito, dan kemudian kembali ke UK untuk pengadilan Meghan atas gugatannya pada Mail on Sunday.




    Nicholl melaporkan bahwa Meghan – yang menggugat media tersebut atas isu copyright mereka yang menerbitkan surat pribadi yang Meghan tulis untuk ayahnya – dibutuhkan untuk hadir langsung di pengadilan, meskipun keadaan pandemi belum usai.




    Kabarnya, Harry dan Meghan akan menjalani karantina di rumah Frogmore Cottage di Windsor selama dua pekan sebelum tanggal persidangan, di mana Nicholl melaporkan Meghan bisa saja hadir “face to face” dengan ayahnya, Thomas Markle, yang belum ia temui lebih dari dua tahun lamanya karena sebuah drama personal dalam keluarga.




    Sebagai info, ada BANYAK laporan tentang apakah Harry dan Meghan akan terbang kembali ke United Kingdom atau tidak, karena ada seorang sumber berbicara ke Us Weekly bahwa “Frogmore Cottage telah dipersiapkan untuk kedatangan Harry saat liburan di Desember mendatang” dan kemudian ada seorang sumber lain yang berbicara ke Entertainment Tonight bahwa pasangan royal ini “tak akan kembali dalam waktu dekat.”


    Apakah menurut kamu mereka benar-benar akan kembali ke Inggris, girls? Siapa yang tahu, bukan?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US / Mehera Bonner)