Fashion

Artis Thailand Davika Hoorne Bintangi Iklan Barbie™ x Pomelo

  by: Shamira Priyanka Natanagara       22/10/2020
  • Apa kesamaan penggemar gaya fesyen tahun 2000-an, fans aktris Thailand Davika Hoorne, dan kolektor segala hal yang berbau Barbie™? Ada kabar yang menyenangkan untuk ketiganya di bulan ini!

    Label fesyen Pomelo baru saja merilis koleksi kolaborasi bersama Barbie™ pada hari Rabu, 21 Oktober ini. Dan yang terpilih sebagai bintang koleksi ini adalah aktris ternama asal Thailand, Davikah Hoorne. 





    Melalui koleksi ini, Pomelo ingin menyampaikan pesan female empowerment, lebih tepatnya mengingatkan kita akan sosok perempuan kecil yang kini sudah tumbuh menjadi wanita independen dan percaya diri. Setiap item dalam koleksi ini pun memiliki keunikan khas yang bisa menjadi statement piece, mendorong para penggunanya untuk mengekspresikan diri lewat fashion. Koleksi ini juga memiliki nuansa fesyen tahun 2000-an—penuh warna dan tentunya eye-catching. I mean, Y2K fashion is the trend nowadays, right? Cocok untuk bagi kamu yang ingin bereksperimen dengan gaya high teen fashion.

    Terdiri dari 31 item, koleksi Barbie™ x Pomelo menggunakan warna-warna yang identik dengan brand Barbie, yakni putih, hitam, dan pink. Kamu bisa menemukan aksesori rambut, perhiasan, handbag, dress, outerwear, chain belt, rok, celana, dan berbagai macam model atasan di koleksi spesial ini. Fun fact: pakaian Barbie™ x Pomelo terbuat dari material yang 100% sustainable cotton!

    Mari kita intip koleksi Barbie™ x Pomelo berikut ini! Kamu bisa melihat semua item koleksi ini dan mendapatkannya melalui situs resmi Pomelo.








    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Pomelo)