Celebrity

ENHYPEN Siap Debut 2020! Yuk, Tonton Teaser Pertamanya!

  by: Giovani Untari       23/10/2020
    • Ketujuh personil ENHYPEN adalah Jungwon, Jay, Jake, Ni-Ki, Heesung, Sunghoon, dan Sunoo dikabarkan akan segera memulai debut mereka pada akhir November 2020 ini.
    • Simak debut trailer pertama dari ENHYPEN melalui video teaser berjudul Choose-Choose berikut ini!


    Sebagai salah satu rookie grup yang begitu ditunggu debutnya di tahun 2020 ini, apapun tentang ENHYPEN memang membuat kita semua penasaran. Termasuk soal urusan menebak kapan tanggal resmi mereka untuk debut. Sebelumnya menurut Soompi, sebuah sumber dari BELIFT LAB menyebut bahwa saat ini ENHYPEN tengah menyiapkan debut mereka di bulan November 2020 mendatang

    Dan sepertinya hal tersebut akan segera terwujud, girls! Pasalnya tepat pada tanggal 21 Oktober 2020, ENHYPEN merilis teaser pertama atas konsep debut mereka di akun Youtube Big Hit Labels.





    Video berjudul debut Trailer 1 : Choose-Chosen tersebut berdurasi 1 menit 24 detik dan menampilkan potongan video dengan sinematografi yang stunning selayaknya teaser sebuah film science fiction! Di akhir video para personil ENHYPEN yaitu: Jungwon, Jay, Jake, Ni-Ki, Heesung, Sunghoon, dan Sunoo juga muncul dengan mengunakan pakaian hitam-putih yang sangat misterius!

    Okay, it reminds us a lot with vampire vibes and of course we love it!

    Video teaser yang aesthetic ini pun dipercayakan BELIFT LAB kepada Lumpens, sosok sutradara yang selalu sukses 'melahirkan' video klip apik untuk grup BTS dan TXT.

    So stay tune untuk update terbaru mengenai debut dari grup jebolan ajang pencarian bakat I-LAND ini!




    RESMI UMUMKAN NAMA PENGGEMARNYA, ENGENE



    Satu hal yang tak kalah dinantikan oleh para penggemar ENHYPEN akhirnya juga tak kalah terwujud, dear! Pada tanggal 9 Oktober 2020 lalu, ENHYPEN pun resmi mengumumkan nama penggemar mereka yaitu "ENGENE". Melalui video tersebut ketujuh personil ENHYPEN tampak excited saat mengumumkan nama untuk para penggemarnya tersebut.

    Dilansir dari Soompi nama ENGENE dipilih sebab kata ini memiliki 2 makna yang precious. Pertama ENGENE diibaratkan sebagai “mesin / engine” yang akan selalu membuat member ENHYPEN tumbuh dan maju ke depannya.

    Kedua, ENGENE juga mengandung kata “GEN”, di mana fans dan ENHYPEN diharapkan nantinya bisa berbagi DNA untuk saling terhubung, berkembang, dan tumbuh bersama.

    So sweet!


    (Giovani Untari / Images: Dok. Youtube Big Hit Labels)