Lifestyle

Film “Story of Kale” dari NKCTHI Universe Resmi Tayang!

  by: Givania Diwiya Citta       23/10/2020
    • Diangkat dari universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, film “Story of Kale” berfokus pada karakter Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono.
    • Tayang secara online, film “Story of Kale” menceritakan hubungan asmara Kale di masa lalu, serta menyoroti fenomena toxic relationship yang kerap terjadi.


    Jika kamu mengunjungi artikel ini, Cosmo tebak tentu kamu masih sangat ingat (atau amat berkesan) dengan karakter Kale dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Ya, ini tentang karakter Kale yang sukses membuat kita bertanya-tanya tentang intensi dan jalan hidupnya itu. Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono (!!!) itu. Kini, sebuah film spinoff tentang sang karakter hadir demi memberi kita jawaban untuk mampu mengenali – dan memahami – lebih dalam tentangnya. 





    Diberi judul Story of Kale: When Someone’s in Love, film yang diangkat dari universe NKCTHI ini kembali dibintangi oleh Ardhito Pramono, dan hadir Aurelie Moeremans sebagai Dinda, tokoh baru dalam universe ini. Film ini menceritakan tentang masa lalu Kale, terutama tentang hubungan asmaranya yang membentuk kepribadiannya menjadi sosok pengaduk emosi love-and-hate di film NKCTHI. Di sini, Kale dan Dinda merupakan sepasang kekasih, di mana keduanya berusaha memberi yang terbaik untuk pasangan, mencoba membahagiakan, menyembuhkan luka masing-masing, namun cinta yang terlalu besar akhirnya membuat salah satu dari mereka kehilangan dirinya sendiri. 





    Terdengar seperti toxic relationship? Kamu tak salah, kok, isu toxic relationship yang kerap terjadi di masyarakat (atau terjadi amat dekat dengan diri kita sendiri) memang menjadi fokus sorotan yang digarap oleh Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara dan Irfan Ramli sebagai penulis skenario. Film ini pun dibuat dengan harapan untuk meningkatkan kesadaran dan wawasan akan toxic relationship yang jarang dibicarakan oleh publik, dan bagaimana caranya untuk menyembuhkan diri dari sana. Bonusnya, film ini tetap memanjakan kita dengan sederet soundtrack yang semakin membuat filmnya hidup! Mulai dari Sudah oleh Ardhito, Awal dan Akhir oleh Band Arah, sampai I Just Couldn’t Save You Tonight oleh duet Ardhito dan Aurelie.






    Kalau kamu sudah tak sabar menonton, film ini telah resmi tayang hari ini di situs Bioskop Online dengan harga tiket nonton sebesar Rp10.000,-. Oke, Cosmo will be right back after the movie, bb!



    (Givania Diwiya / Images: Dok. Visinema Content, Dok. Bioskop Online)