COSMOPOLITAN PLAYLIST00:00 - 18:00    
NOW PLAYING

28 Selebriti Ini Berzodiak Scorpio, Lho! Siapa Saja?

BY GIVANIA DIWIYA CITTA 25 Oct 2020
28 Selebriti Ini Berzodiak Scorpio, Lho! Siapa Saja?

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling sulit dimengerti – mereka terkenal misterius, seperti yang sudah kita tahu. Zodiak berelemen air dan bertipe zodiak fixed ini juga terkenal berhati-hati, menjaga dinding mereka sampai mereka benar-benar yakin bahwa kamu bisa dipercaya. Dan kalau kamu mengkhianati kepercayaan mereka, well, lihatlah sendiri – Scorpio senang balas dendam dan bisa menyimpan dendam sepanjang hidupnya.


Tapi di balik tampilan luar mereka yang keras, Scorpio adalah zodiak berelemen air yang emosional. Mereka bisa menangis di balik kacamata mirrored alih-alih bangga menangis di publik seperti Pisces. Mereka bisa sangat obsesif terhadap kesukaan mereka, entah itu serial TV atau gebetan baru.


Ingatlah bahwa dengan Scorpio, akan ada banyak hal yang bisa digali selain yang di permukaan – mereka bisa mengungkap sisi mendalam diri mereka sedikit demi sedikit, pokoknya selalu dalam cara yang terkontrol. Dengan kombinasi antara kegigihan, intuisi, daya pikat, dan gairah yang kuat, mereka jadi agak menakutkan, jadi tak mengejutkan kalau ada banyak selebriti Scorpio di luar sana yang bangga dengan zodiaknya. Dan bahkan tak heran juga jika banyak dari selebriti Scorpio yang terkenal sangat menjaga kehidupan pribadinya tetap privat – seorang Scorpio hanya akan mengungkapkan kehidupan personalnya jika mereka mau saja, tak bisa diburu-buru. Berikut ini adalah sederet selebriti berzodiak Scorpio:


Kendall Jenner, 3 November 1995



Kendall punya reputasi sebagai anggota keluarga Kardashian-Jenner yang paling pendiam – dan karena ia adalah Scorpio, jadi ia sengaja melakukannya! Fakta seru: Kris dan Caitlyn Jenner juga Scorpio.


SZA, 8 November 1990



Dalam wawancara bersama Cosmo di tahun 2017, SZA bilang, “Saya dulu bisa sangat termotivasi dengan pembalasan dendam, tapi itu hanya karena saya ini seorang Scorpio.”


Winona Ryder, 29 Oktober 1971



Scorpio adalah zodiak yang paling dikaitkan dengan kultus, dan dari Beetlejuice sampai Stranger Things, karya Winona membuktikan bahwa ia adalah Scorpio sejati.


Ciara, 25 Oktober 1985



Ciara menunjukkan bagaimana selebriti menggunakan pembalasan dendam sebagai bahan bakar kesuksesan mereka ketika ia membicarakan tentang lagu miliknya, Sorry, “Saya rasa keren jika bisa merengkuh luka yang pernah sangat menyakiti Anda, dan kemudian mampu mengekspresikannya lewat musik.”


Drake, 24 Oktober 1986



Drake itu sangat Scorpio, bahkan ia menamai albumnya Scorpion, seperti zodiaknya.


French Montana, 9 November 1984



French Montana berkontribusi dalam album Scorpion milik Drake…secara diam-diam, tentunya.


Leonardo DiCaprio, 11 November 1974



Tepat sekali: Meskipun namanya Leo, tapi Leo tidak berzodiak Leo. Ia adalah seorang Scorpio.


Gabrielle Union, 29 Oktober 1972



Tak hanya Gabrielle saja yang Scorpio, tapi putri perempuannya, Kaavia, juga Scorpio. Dalam wawancara tahun 2019, Gabrielle pernah bilang pada Essence bahwa Kaavia sudah menunjukkan sifat Scorpio pada usia beberapa bulan saja setelah lahir. “Ia sangat spesifik,” ujarnya. “Ia tahu apa yang ia suka dan yang tak ia suka.”


Tracee Ellis Ross, 29 Oktober 1972



Betul sekali, Gabrielle Union dan Tracee Ellis Ross berbagi tanggal lahir yang sama. “Kembaran ulang tahun saya, cinta saya, teman saya, dan inspirasi saya @traceeellisross,” tulis Union di Instagram pada tahun 2016. “Saya bangga terhadap semua yang sudah kamu capai dan semua yang akan datang nanti! Dan saya masih yakin kalau kita hanya terpisah saat lahir #greatmindsalwaysthinkalike. Love you lady!


Ryan Gosling, 12 November 1980



Ryan sepertinya memang terlahir untuk memerankan pahlawan yang mengenakan jaket scorpion dalam film Drive.


Rachel McAdams, 17 November 1978



Ya, Rachel McAdams dan Ryan Gosling adalah sama-sama Scorpio. Tak heran jika The Notebook bisa bikin semua orang menangis.


Katy Perry, 25 Oktober 1984



Katy punya ENAM Scorpio dalam dirinya – Sun, Moon, dan Rising miliknya adalah zodiak intens ini, begitu juga untuk placemnet Mercury, Saturn, dan Pluto miliknya.


Amandla Stenberg, 23 Oktober 1998



Amandla menunjukkan gairah Scorpio yang khas lewat caranya yang selalu menempatkan aktivisme di garda depan karyanya, bahkan sejak ia duduk di bangku SMA, lho.


Penn Bedgley, 1 November 1986



Penn berbagi zodiak yang sama dengan karakternya dalam You, Joe – dan pada cuitannya di tahun 2019, Penn (agak) menyalahkan zodiak Scorpio karena kecenderungan Joe dalam membunuh. “Jika kita mulai membuatkan profil para pembunuh berdasarkan natal astrology chart, maka kita akan ada di level superstition yang sama dengan memburu-penyihir, ‘kan? Saya rasa itu setidaknya sama pada manusia...” cuitnya, sambil menambahkan, “Ia (Joe) seorang Scorpio. Manson juga Scorpio.”


Frank Ocean, 28 Oktober 1987



Dengan Sun, Mercury, Venus, dan Pluto miliknya berada di Scorpio, maka semua lirik Frank yang emosional sekarang jadi sangat masuk akal.


Willow Smith, 31 Oktober 2000



Terlahir saat Halloween, ulang tahun Willow selalu jadi perayaan yang spesial.


Adam Driver, 19 November 1983



Adam tak hanya seorang Scorpio, karena banyak karakter yang ia perankan – mulai dari Kylo Ren di Star Wars sampai Charlie di Marriage Story – berbagi beberapa sifat Scorpio yang intens juga.


Thandie Newton, 6 November 1972



Thandie pernah mengungkap sifat alami Scorpio yang intens pada majalah Stella, “Saat saya beraktivitas, saya merasa ada yang selalu melihat saya. Perasaan ini sudah jadi kebiasaan. Satu-satunya waktu di mana saya bisa merasa privat adalah saat bekerja. Itulah saat saya memerdekakan ego. Sensasi mencurahkan diri dari membebaskan ego.”


Anne Hathaway, 12 November 1982



Anne punya EMPAT placement Scorpio: Sun, Mercury, Venus, dan Jupiter seluruhnya punya zodiak penuh teka-teki ini.


Lisa Bonet, 16 November 1967



Dalam sebuah wawancara dengan majalah Porter di tahun 2018, Lisa mengungkap bahwa ia bisa relate dengan kecenderungan Scorpio yang penyendiri. Ia tinggal di gunung, di sebuah rumah yang “sunyi, tentram, dan, ya, sedikit tertutup,” ujarnya. “Tapi itu hanya sifat alami Scorpio saya saja. Saya sudah memiliki kepribadian penyendiri itu.”


Maggie Gyllenhaal, 16 November 1977



Maggie punya Scorpio Stellium, dengan Venus dan Uranus yang juga sama dengan Sun Scorpio miliknya.


Björk, 21 November 1965



Dalam sebuah wawancara dengan jurnalis musik John Savage, Björk menjelaskan, “Ibu saya menggemari berat hal ini, dan sepertinya saya mewakili Scorpio sungguhan. Bagi saya, entah itu ada artinya atau tidak – saya tak peduli, saya hanya suka dengan simbolismenya. Cantik sekali, seperti mitologi Yunani dan Nordik. Saya disebut dikuasai oleh Pluto. Seperti dongeng saja, ini jadi menyederhanakan berbagai macam hal.”


Shailene Woodley, 15 November 1991



Saat diwawancara dengan Cosmo pada tahun 2014, Shailene mengungkap bahwa ia sangat membawa-bawa astrologi untuk perihal berkencan. “Saya adalah perempuan seperti itu,” ujarnya. “Saya bisa, ‘Hei, siapa namamu? Apa zodiakmu?’” Ia juga menyalahkan putusnya hubungan dengan seorang Aries dengan alasan bintang-bintang. “Tak terlalu cocok. Hubungan antara Scorpio-Aries itu.”


Emma Stone, 6 November 1988



Emma memberi pandangan positif pada kecenderungan balas dendam yang dimiliki Scorpio, seperti saat ia bilang pada the Sunday Express, “Pembalasan dendam saya selalu dalam diam. Ibu saya selalu bilang pada saya, ‘Kalahkan mereka dengan kebaikan hati,’ karena berbaik hati adalah cara untuk membalas para orang-orang yang sudah berlaku salah pada Anda. Dengan balas dendam, saya tak pernah merasa itu sepadan dengan energi saya. Diam itu lebih baik. Kalau Anda tak punya hal bagus untuk disampaikan, maka jangan bicara apapun sama sekali, bukan?”


Sean “Diddy” Combs, 4 November 1969



Dalam artikel Us Weekly di tahun 2016, Combs menyebutkan, “Saya seorang Scorpio sungguhan.” Ia bahkan tak repot-repot menjelaskan apa maksudnya.


Kiernan Shipka, 10 November 1999



Dalam wawancara dengan Byrdie di tahun 2020, Kiernan bilang bahwa ia dan karakternya di The Chilling Adventures of Sabrina berbagi zodiak yang sama. “Kapanpun saya butuh nasihat, saya akan begini, oke, apa yang disarankan untuk dilakukan Scorpio hari ini? Sabrina itu Scorpio, saya seorang Scorpio, dan show runner kami adalah seorang Scorpio – show itu sangat didominasi Scorpio.”


Lorde, 7 November 1996



Tak mengejutkan bahwa penyanyi di balik Melodrama ini adalah seorang Scorpio. (Tapi omong-omong, kapankah album barunya muncul?)


Whoopi Goldberg, 13 November 1955



Kamu pasti tahu headline ikonis ini, “Whoopi Goldberg On Marriage: ‘I Don’t Want Somebody In My House’”. Tipikal Scorpio.


(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US / Erika W. Smith)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE