Celebrity

Yuk, Kenalan Sama 5 Aktor Muda Tampan di K-Drama '18 Again'!

  by: Giovani Untari       25/10/2020
    • Selain memiliki jalan cerita yang seru, drama Korea ‘18 Again’ juga diwarnai dengan kehadiran 5 aktor muda tampan Korea Selatan.
    • Yuk, kita kenalan lebih dekat dengan 5 aktor muda pemain ‘18 Again’ tersebut. Siapa favoritmu, babes?


    Sebagai salah satu drama Korea yang saat ini sedang ramai diperbicangkan, '18 Again' memang begitu menghibur dengan jalan ceritanya yang unik dan romantis. Drama Korea ini juga didukung dengan akting para pemainnya yang menawan hingga sukses membuat kita semua terbawa ke dalam kisahnya.





    Eitss.. di samping itu, faktor lain yang membuat K-Drama ini terasa begitu berwarna dan menyenangkan untuk ditonton adalah kehadiran para aktor muda tampan di dalamnya. Mereka adalah magnet tersendiri yang membuat kita semua semakin penasaran dengan ceritanya!

    Sudah punya karakter favoritmu di K-Drama '18 Again', dear?

    Yuk kita kenalan dengan 5 aktor muda tampan di K-Drama 18 Again berikut ini: 


    1. Lee Do Hyun sebagai Hong Dae Young / Ko Woo Young

    Aktor muda tampan pertama yang tentu saja wajib kita kenal adalah Lee Do Hyun. Di drama '18 Again' ia berperan sebagai Ko Woo Young, sosok 18 tahun dari karakter Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun. Aktor yang lahir pada tanggal 11 April 1995 ini sebelumnya mencatat peran yang remarkable sebagai Chung Myun, sosok cinta pertama dari Man Wol (IU) dalam drama Korea Hotel Del Luna. Bagi kamu penggemar Lee Do Hyun, bersiaplah sebab ia juga akan ikut berpartisipasi dalam series terbaru Netflix berjudul ‘Sweet Home’ bersama aktor Song Kang.





    2. Hwang In Yeop sebagai Goo Ja Sung

    Sosok Goo Ja Sung yang cool serta penggemar basket ini diperankan secara apik oleh aktor muda Hwang In Yeop. Pria kelahiran 19 Januari 1991 tersebut resmi memulai debutnya di dunia akting melalui peran di drama Korea WHY pada tahun 2018 silam. Dan meski ia adalah seorang aktor, tetapi wajah dan pesona Hwang In Yeop rasanya tak kalah dari para K-Pop idol yang ganteng dan bersinar! Tidak mengherankan dengan ketampanannya yang menyerupai karakter komik, sukses membuat Hwang In Yeop didapuk memerankan peran Han Seo Joon dalam drama adaptasi “True Beauty.” Drama ini rencananya akan tayang di akhir tahun 2020 dan dibintangi oleh Moon Ga Young dan Cha Eun Woo. CAN’T WAIT!





    3. Choi Bo Min sebagai Seo Ji Ho

    Another handsome boy is here! Nama Choi Bo Min pastinya sudah tak asing lagi bagi para pecinta K-Pop. Yup, ia adalah personil dari boygroup Golden Child. Dalam grup yang bernaung di Woolim Entertainment tersebut, Bomin merupakan lead dancer, vokalis, visual, serta personil termuda alias maknae. Selain memiliki suara yang indah dan jago dance, Bomin juga kini mengasah bakat aktingnya. Di tahun 2019 ia memulai perjalanan aktingnya sebagai Hwang Ji Hoon dalam drama Korea, Melting Me Softly. Dan 18 Again menjadi proyek akting kedua Choi Bo Min sebagai seorang aktor. 







    4. Ryeo Un sebagai Hong Shi Woo

    Tentu saja kita tak boleh melewatkan sosok Ryeo Un yang berperan sebagai Hong Shi Woo, putra dari karakter Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) dan Jung Da Jung (Kim Ha Neul). Sebelum 18 Again, aktor muda tampan kelahiran 26 Agustus 1998 ini ternyata sudah bermain di begitu banyak drama Korea lho, babes! Ryeo Un tercatat telah membintangi 11 drama Korea seperti: Homemade Love Story, IN-SEOUL Season 2, 365: Repeat The Year, dan Doctor Prisoner. Wajah cute dari Ryeo Un juga banyak membuat warganet menyebutnya mirip dengan aktor Park Bo Gum. Hwaaaa...





    5. Wi Ha Joon sebagai Ye Ji Hoon

    Nice catch, babes! List aktor muda tampan di drama Korea 18 Again tentu saja semakin lengkap berkat kehadiran aktor Wi Ha Joon yang berperan sebagai seorang atlet baseball berbakat bernama Ye Ji Hoon. Sosoknya juga Cosmo catat masuk sebagai 8 aktor pendatang baru Korea yang wajib kamu follow di tahun 2020 ini. Sebelum 18 Again, aktor kelahiran 5 Agustus 1991 tersebyt juga bermain dengan stunning dalam drama Korea: Soul Mechanic, Romance is a Bonus Book, dan Something in the Rain.




    Jadi siapa tokoh favoritmu di drama Korea 18 Again, babes?



    (Giovani Untari / Images: Dok. JTBC Drama Official, Golden Child Official / Ilustrasi: Rhani Shakurani)