Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 26 Oktober - 1 November 2020

  by: Kezia Calesta       26/10/2020
  • Pada hari Selasa, Venus dan Merkurius memasuki Libra. Karena Mercury retrograde masih berlangsung, kamu akan mendapat kesempatan untuk melihat sebuah situasi dengan lebih objektif. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 26 Oktober - 1 November 2020.


    Aries

    Two is the magic number.

    Venus dan Merkurius memasuki Libra pada hari Selasa dan menyinari zona hubungan. Siap-siap untuk kedatangan seseorang dari masa lalu~ Saat bulan purnama menyinari Taurus, rayakan hal-hal yang membuatmu bahagia.




    Taurus

    Focus on the details.

    Pada hari Selasa, Venus dan Merkurius memasuki Libra dan menyinari zona rutinitas. It’s time to work on your relationship. Ingat, hal kecil dapat membuat perubahan besar! Saat bulan purnama menyinari Taurus, kamu akan mendapat dorongan untuk memencet tombol reset dan memulai kembali.


    Gemini

    Get it off your chest.

    Venus dan Merkurius memasuki Libra pada hari Selasa dan mendukungmu untuk membuka hati. Sampaikan perasaanmu kepada seseorang yang butuh mendengarnya! Saat bulan purnama menyinari Taurus, putuskan siapa yang baik untuk hidupmu…dan siapa yang sebaiknya kamu lepas.


    Cancer

    There’s no place like home.

    Pada hari Selasa, Venus dan Libra memasuki zona keluarga. Habiskan quality time bersama orang-orang terdekat pada hari Selasa dan berikan dukungan ke satu sama lain. Lalu, bulan purnama menyinari Taurus dan membantumu menjalin hubungan dengan lebih erat.


    Leo

    Speak up.

    Saat Venus memasuki Merkurius pada hari Selasa, sampaikan kebutuhanmu dan ciptakan batasan antara kamu dan orang lain jika perlu. Lalu, bulan purnama dalam Taurus menyinari sektor karier dan memberikanmu inspirasi untuk bekerja mengikuti prinsip.


    Virgo

    Need an anchor?

    Pada hari Selasa, Venus bertemu Merkurius dan memasuki Libra. Itulah saatnya untuk memperbaiki keadaan finansial! Lalu, bulan purnama dalam Taurus mendukung kamu untuk melihat sebuah situasi dari perspektif baru.


    Libra

    You’re irresistible.

    Saat Venus dan Merkurius memasuki bintangmu pada hari Selasa, kamu akan menarik perhatian orang sekitar dengan kecerdasan dan karaktermu yang menyenangkan. Lalu, bulan purnama menyinari Taurus dan mendukung kamu untuk menikmati quality time yang hot bersama si dia. Sampaikan apa yang kamu inginkan, dan siapa tahu ia akan mengabulkannya!




    Scorpio

    What’s getting in your way?

    Pada hari Selasa, Venus dan Merkurius membantumu melakukan introspeksi diri. Jangan sakiti diri sendiri, Scorpio. Saat bulan purnama bertemu Taurus dan menyinari sektor asmara, Scorpio yang single akan mendapat kesempatan untuk bertemu dengan seseorang yang menarik.


    Sagitarius

    Power to the people.

    Saat Venus dan Merkurius memasuki Libra pada hari Selasa, fokuslah ke hubungan pertemanan atau sebuah gerakan sosial yang kamu dukung. Lalu, bulan purnama dalam Taurus menyinari sektor rutinitas dan mendukung kamu untuk mengakhiri sebuah kebiasaan buruk.


    Capricorn

    Check in with your network.

    Pada hari Selasa, Venus dan Merkurius memasuki zona karier dan mendorong kamu untuk memberikan dukungan serta menerimanya. Saat bulan purnama menyinari Taurus pada akhir pekan, gunakan waktu luang untuk bersantai dan bersenang-senang. You deserve it.


    Aquarius

    Change of heart?

    Merkurius dan Venus memasuki Libra pada hari Selasa dan mendukung kamu untuk merenungi masa depan dengan baik, khususnya jika kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Saat bulan purnama menyinari Taurus, zona komunikasi akan menyala dan kamu pun dapat menyampaikan isi pikiran ke seseorang yang dapat mengapresiasinya!


    Pisces

    Are you seeing proof or potential?

    Pada hari Selasa, Venus dan Merkurius memasuki zona Libra dan membuka matamu untuk membedakan potensi yang kamu harapkan dari seseorang dengan sifat dan perilakunya sekarang. Saat bulan purnama menyinari Taurus, sampaikan isi hatimu ke si dia.


    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)