Lifestyle

6 Fakta 'Private Lives', Drama Korea Go Kyung Pyo & Seohyun

  by: Giovani Untari       29/10/2020
    • Private Lives menjadi salah satu drama Korea yang kini begitu disukai oleh para K-drama lovers.
    • Drama Korea tersebut dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD.
    • Yuk kita simak 6 fakta 'Private Lives' berikut ini.


    Menjelang akhir tahun 2020 ini, para K-drama lovers begitu dimanjakan dengan hadirnya berbagai drama Korea yang seru untuk kita simak. Salah satunya adalah drama Korea berjudul Private Lives yang membuat banyak orang penasaran!

    Tayang perdana sejak 7 Oktober 2020, Private Lives akan membawa kita pada kisah seru dan romantis antara seorang team leader sukses nan misterius bernama Lee Jeong Hwan (Go Kyung Pyo) yang bertemu dengan seorang penipu ulung cantik yaitu Cha Joo Eun (Seohyun). 





    Apakah kisah cinta keduanya akan berjalan lancar? Oh... we are so curious about it now!

    Jadi sembari mengikuti setiap episodenya yang sedang berjalan, yuk simak terlebih dahulu 6 fakta dari drama Korea 'Private Lives' berikut ini:


    1. Private Lives tayang setiap hari Rabu dan Kamis

    Persaingan antara drama Korea yang tayang setiap Rabu dan Kamis malam rasanya memang cukup sengit. Selain kehadiran Tale of the Nine Tailed, Private Lives juga mengisi slot tayang di hari Rabu dan Kamis setiap jam 21.30 KST (19.30 WIB). Drama ini menggantikan Was It Love? yang tamat pada tanggal 2 September 2020 silam.





    2. Drama Korea ini berjumlah 16 episode dan tayang di JTBC

    Private Lives rencananya akan hadir dalam 16 episode untuk para penontonnya. Drama Korea bergenre drama-romance-kriminal satu ini tayang di stasiun televisi JTBC.





    3. Private Lives juga hadir di Netflix!

    Hello, good news is here! Mengikuti jadwal tayang di Korea yaitu setiap Rabu dan Kamis malam, Private Lives pun bisa kamu tonton episode terbarunya melalui Netflix.




    4. Chemistry kuat antara Seohyun dan Go Kyung Pyo membuat mereka dijuluki "Pangyo Newlyweds

    Salah satu hal yang membuat drama Korea Private Lives terasa semakin menarik adalah chemistry yang kuat antara para pemeran utamanya yaitu Seohyun dan Go Kyung Pyo. Keduanya terlihat begitu dekat dan cocok satu sama lain, sehingga banyak penggemar yang menjuluki mereka sebagai "Pangyo Newlyweds." 





    Dengan julukan tersebut, Seohyun dalam acara Knowing Brother sempat mengungkap cerita di baliknya. "Saya sama sekali tidak tahu awalnya soal julukan tersebut, sampai personil Girls's Generation lainnya membicarakan hal ini di grup chat. Ternyata semua berawal dari Instagram Live yang kami lakukan di lokasi syuting, di mana saat itu Go Kyung Pyo memanggil nama saya," ujar Seohyun yang dilansir dari Soompi.

    "Saat para fans melihat video itu, mereka merasa kami memiliki vibes pengantin baru yang tinggal di area Pangyo. Sehingga dari sana pula nickname tersebut muncul," tambahnya. FYI, area Pangyo di Korea Selatan saat ini memang banyak ditempati oleh para pasangan muda. Hmmm.. dengan chemistry yang apik baik di depan atau di belakang kamera, tidak mengherankan ya jika banyak penonton yang sangat  menyukai pasangan satu ini.


    Lihat betapa manisnya Seohyun dan Go Kyung Pyo di video ini, babes:






    5. Menjadi drama comeback Go Kyung Pyo setelah wajib militer

    Setelah hampir dua tahun kita absen melihat sosok Go Kyung Pyo di layar kaca, akhirnya ia kembali dari wajib militernya pada bulan Januari 2020 silam. Setelah wamil, Go Kyung Pyo pun memutuskan untuk mengambil peran sebagai Lee Jeong Hwan dalam drama Korea Private Lives ini. "Saat mendapat tawaran drama Korea ini, saya begitu suka dengan jalan ceritanya yang dipimpin oleh karakter Joo Eun (Seohyun)," tukas Go Kyung Pyo dalam press conference Private Lives.





    6. Syuting Private Lives sempat ditunda karena COVID-19

    Lantaran meningkatnya kasus penyebaran COVID-19 di Korea Selatan, syuting Private Lives pun sempat mengalami penundaan. Langkah tersebut diambil setelah diketahui ada seorang staf yang sempat mengunjungi lokasi drama Korea lainnya yang ternyata ditemukan kasus COVID-19. Tim produksi pun akhirnya memutuskan menunda syuting K-drama ini sejak tanggal 20 Agustus 2020 silam. Dengan ditundanya syuting, maka proses perilisan Private Lives pun ikut terundur. Drama ini mulanya dijadwalkan tayang 16 September 2020 dan harus diundur hingga 7 Oktober 2020. Stay safe everyone!





    (Giovani Untari / Images: Dok. JTBC Drama Official)