Celebrity

Ini Alasan Kylie Jenner Tidak Datang ke Ultah Kim Kardashian

  by: Kezia Calesta       30/10/2020
  • Still keeping up with the Kardashians? Jika kamu mengikuti anggota keluarga Kardashian atau berita Hollywood mana pun di Instagram, kamu pasti tahu bahwa Kim merayakan ulang tahunnya yang ke-40 di pulau pribadi bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya.





    “Untuk ulang tahun saya kali ini, saya tidak bisa memikirkan ide yang lebih baik selain menghabiskan waktu dengan orang-orang yang membentuk saya menjadi wanita yang sekarang. Sebelum COVID, saya pikir kita tidak pernah betul-betul mengapresiasi kemudahan traveling bersama keluarga dan teman di lingkungan yang aman,” tulisnya di caption foto.



    Di foto-foto tersebut, tidak ada satu tamu pun yang terlihat menggunakan masker, maka Kim tidak lupa menjelaskan alasannya. “Setelah melakukan berbagai tes kesehatan selama 2 minggu dan meminta semua orang untuk karantina, saya mengejutkan inner circle terdekat dengan sebuah perjalanan ke pulau pribadi di mana kami dapat berpura-pura bahwa kondisi sudah normal.” Tentu ada banyak netizen yang tetap menyindir Kim, namun ada juga penggemar yang meninggalkan komentar, “Where’s Kylie???”





    Yup, Cosmo juga sadar bahwa Kylie tidak hadir di pesta tersebut! But why? Seorang sumber menyampaikan alasannya ke US Weekly: “Kylie hanya sibuk dengan pekerjaan dan janji lainnya, maka ia tidak bisa menghadiri acara ulang tahun Kim. Tentunya, mereka tetap sangat dekat.”


    So, there’s no drama between these two sisters - a girl’s simply gotta hustle!


    (Image: doc. Instagram @kimkardashian)