Beauty

Raisa Resmi Sebagai Brand Partner Pertama Untuk Lancôme Indonesia

  by: Astriana Gemiati       1/10/2021
  • Tak hanya memiliki paras yang cantik, namun juga suara yang merdu, tak heran jika Raisa Andriana resmi ditunjuk oleh label mewah asal Prancis, Lancôme sebagai official brand partner pertamanya di Indonesia. Kepercayaann Lancôme menunjuk Raisa karena dianggap mampu menjadi sosok yang sempurna dan dapat menyebarkan misi kecantikan secara positif, serta bisa memberikan inspirasi bagi perempuan untuk dapat berkembang, merasa kuat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia.





    Melalui produk ikonis Lancôme yang memiliki manfaat terbaik, melalui riset-riset inovatif dengan teknologi tercanggih untuk wanita di seluruh dunia, Raisa juga membagikan rahasia kecantikan kulit wajahnya dengan rutin menggunakan Lancôme Advanced Génifique Serum yang terinspirasi dari Microbiome Science, untuk memperkuat skin barrier sehingga membuat kulit wajahnya tampak lebih sehat, bercahaya, halus, dan terlihat muda. Tak heran jika Raisa juga diangkat menjadi Génifique Face untuk Lancôme Indonesia.




    “Lancôme percaya bahwa Raisa juga memiliki nilai-nilai yang sama, yaitu percaya pada kekuatan dari kebahagiaan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan lebih indah,” jelas Tiffani Sionader, Brand General Manager Lancôme Indonesia. “Brand DNA Lancôme yaitu ‘Happiness, Positivity, Empowerment’ dan juga ‘aspirative & intelligent’ woman in beauty with ‘purpose’. Semua digambarkan dengan sempurna oleh sosok Raisa yang ikonis, inspiratif, musisi multi-talenta dengan beragam prestasi yang menjadikannya kebanggaan Indonesia. Lancôme ikut mewarnai dan menjadi bagian perjalanan Raisa. Inilah yang membuatnya ideal menjadi Brand Partner Lancôme. Cerdas, otentik, penuh dedikasi dan kecantikannya yang begitu memesona telah memberikan banyak dampak pengaruh semangat positif bagi sekitarnya dan seluruh Indonesia.”



    (Kiri - Kanan) Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia; Tiffani Sionader, Brand General Manager Lancôme Indonesia; dan Raisa Andriana, Official Lancôme Brand Partner Indonesia


    “Mengikuti perkembangan perilaku dan minat konsumen terhadap merek kecantikan, relevansi dan otentisitas adalah kunci dari kesuksesan sebuah merek. Kini dengan adanya official Lancôme brand partner yang pertama di L’Oréal Luxe Indonesia, kami berharap dapat membawa merek Lancôme serta merek lainnya dari divisi L’Oréal Luxe lebih dekat dengan masyarakat, konsumen setia kami dan meraih lebih banyak konsumen, termasuk mereka yang lebih muda,” tambah Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia.






    “Hari ini, aku resmi menjadi official Lancôme brand partner, luxury brand asal Prancis yang sudah menemani dan mempercantik wanita di seluruh dunia selama lebih dari 85 tahun! Terima kasih kepada Lancôme karena telah mempercayakanku dengan misi indah untuk mendorong kecantikan positif dan membantu semua perempuan untuk dapat berkembang, merasa kuat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia. Lancôme telah membantuku menjadi the best version of myself dan kini bersama dengan Lancôme, aku ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua perempuan, terutama perempuan Indonesia,” kata Raisa Andriana, diva ikonis ternama dan official Lancôme brand partner di Indonesia.


    Selain itu, masih dalam situasi melawan situasi pandemi saat ini, Lancôme dan Raisa juga berinisiasi memberikan tanda apresiasi Lancôme kepada tenaga kesehatan dan menyebarkan kebahagiaan dengan mendistribusikan Lancôme stronger-skin kit.


    Congrats, Yaya!



    (Astriana Gemiati / Image: Dok. Lancôme, Dok. Instagram, Dok. YouTube)