Celebrity

Apakah Benar Adele Akan Rilis Album Baru?

  by: Givania Diwiya Citta       5/10/2021
  • Bukan hal yang mengejutkan jika ada suatu teori penggemar yang bisa viral menyebar di media sosial. Mulai dari teori tentang apa yang mungkin terjadi di serial You musim ketiga, hingga teori tentang film Finding Nemo. Tapi, satu teori penggemar yang belakangan ini membuat Cosmo semangat untuk memantau infonya adalah tentang album keempat Adele.


    Setelah billboard dengan angka “30” mulai bermunculan di berbagai penjuru dunia (termasuk Beijing, Dubai, Stockholm, New York, London, Dublin, Milan, dan Toronto di antara yang lainnya), penggemar mulai berbagi rasa curiga mereka di media sosial bahwa bisa jadi ini adalah petunjuk tentang album keempat Adele. 




    Seperti yang kita tahu, album Adele selalu berjudul angka, mulai dari “19”, “21”, dan “25” yang seluruhnya merepresentasikan usia ketika ia sedang menggarap albumnya. Dan dengan pertimbangan bahwa sang penyanyi kini berusia 33 tahun, penggemar semakin yakin bahwa album selanjutnya akan diberi nama “30”.



    Di Twitter, seorang akun penggemar bilang, “Sesuatu sedang terjadi #30,” sementara seseorang yang lain mencuit “Apakah mungkin billboard ‘30’ ini artinya @Adele akan segera kembali? Ia dulu memberi petunjuk bahwa album terbarunya mungkin berjudul #adele30 pada tahun 2019 lalu.”


    Orang ketiga pun menambahkan, “Apakah seseorang bisa menjelaskan apa ini #Adele?! #30,” lalu penggemar lain mencuit “Seluruh dunia menyebutkan 30.”




    Sementara itu, Adele tampaknya tetap diam terhadap topik ini, dan menjaga dirinya dari sorotan untuk sementara waktu. Pada Oktober tahun lalu, ia hadir di salah satu episode Saturday Night Live, dan setelahnya berbagi di unggahan IG: “Saya akan kembali ke gua saya sekarang untuk menjadi (single) cat lady lagi! Sampai jumpa di tahun depan.”


    Mungkin itulah petunjuk bahwa 2021 akan menjadi tahun kembalinya ia berkarya? Waktu pasti akan menjelaskannya pada kita…


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Instagram.com/adele / Jade Biggs)