Beauty

Aromanya Khas & Memikat, Ini Dia 4 Parfum Terbaru Bulan Ini!

  by: Astriana Gemiati       5/10/2021
  • Parfum tak hanya melakukan lebih dari sekadar bertindak sebagai penambah suasana hati dan mengangkat semangat kita, namun juga dapat menyatukan seluruh penampilan dan membantu dalam mengekspresikan individualitas kamu dengan lebih baik. 


    Memilih aroma khas, wewangian yang benar-benar mendefinisikan kamu bisa menjadi sulit, tetapi kamu bisa memulainya dengan bereksperimen melalui wewangian berbeda sesuai dengan berbagai suasana hati, simpan beberapa yang spesial dan kemungkinan cocok untuk acara-acara besar atau penting. 




    via GIPHY



    Dengan masing-masing memiliki profil aromatik yang unik siapa tahu pilihan parfum terbaru berikut ini mungkin bisa jadi aroma khas kamu. Simak!


    Gucci, Bloom Profumo di Fiori

    Merayakan vitalitas dan keragaman mereka yang mengidentifikasikan diri dengan filosofi modern, wewangian Gucci Bloom sepenuhnya dikembangkan di bawah visi Alessandro Michele. Bloom Eau de Parfum terinspirasi oleh ide keaslian mutlak, kebebasan untuk menjadi diri sendiri. Wewangian ini menciptakan momen yang tak terlupakan, untuk berbagi cerita, dan terinspirasi oleh objek, budaya, dan seni yang mereka pilih untuk mengelilingi diri mereka. 



    Tetap setia pada bahan-bahan Gucci Bloom Eau de Parfum, parfum Gucci Profumo di Fiori memiliki kehijauan alami yang segar, kualitas bunga yang kaya, dan kedalaman tuberose yang lembut. Menawarkan sentuhan bercahaya melalui bunga putih yang luar biasa dari Bloom Eau de Parfum, Profumo di Fiori melepaskan potensi adiktif dan magnet dari tuberose essence, dicampur dengan jasmine sambac closed buds, dan jasmine sambac absolute. Lalu diperkaya dengan aroma Ylang Ylang dan kehangatannya dari cendana dan catatan sun drenched woody, kemudian beton orris dicampur dengan kehangatan resin dari Benzoin dan dilembutkan dengan awan sensual dari catatan musky. Perempuan Gucci Bloom berkembang secara alami, lebih ekspresif dan cara individu, serta tanpa batasan konvensional.


    Terinspirasi oleh luminositas murni dari varian ini, Gucci Bloom Profumo di Fiori mengunjungi kembali versi aslinya Pola Gucci Bloom dengan warna kuning madu membangkitkan vitalitas semangat muda. Disajikan dalam botol berbentuk persegi yang dipernis, dihiasi dengan label Gucci bergaris dan dibingkai dalam warna hitam. Kemasan luar ditutupi bagian dalam dan luar dengan cetakan Rumah Herbarium Toile de Jouy dari daun, cabang ceri dan bunga dibingkai dalam warna hitam. 


    Harga: Rp1.960.000,- / 50ml

    Beli di: aluxlifebeauty



    Dolce by Dolce & Gabbana, Rose EDT

    Menjadi Eau de Toilette pertama dalam koleksi Dolce, Dolce Rose merayakan yang paling ikonis yaitu bunga sebagai simbol cinta, kecantikan, dan feminitas yang merupakan salah satu ikon Dolce & Gabbana. Dikreasikan oleh perfumer Violaine Collas, parfum dengan aroma fruity floral ini dikombinasikan oleh rose absolute dan crisp rose centifolis dengan musk lembut, serta tangy redcurrants. 


    Wewangiaannya dibuka dengan aroma buah-buahan segar, manisnya green apple, dan mandarin orange. Di jantung wewangian, aroma white peach berpadu dengan floral bouquet of creamy magnolia petals dan majestic rose. Catatan dua mawar ini seolah memberikan aroma unik yang khas. Sementara aroma kaya bunga mawar ini diimbangi dengan wangi musk berbaur dengan kayu cendana, dan white woods untuk menciptakan sensualitas yang adiktif. Parfum Dolce Rose EDT mengungkapkan segi baru dari gadis Dolce yang berani, ceria, menyenangkan, bahagia dan mudah bergaul, serta dapat mengungkapkan pikirannya dan membawa semangat femininnya yang spontan.



    Pada kemasan, Dolce Rose EDT memiliki kaca dan tutup bunga ikonis yang ditata ulang dengan warna merah cerah. Botolnya dihiasi dengan pita grosgrain hitam tipis, diikat dengan pita elegan – ciri khas lain dari garis Dolce. Sebagai sentuhan akhir, 'rose' tertulis di botol dengan warna pink cerah, mencerminkan semangat yang bersemangat dari Dolce Rose.


    Wewangian buah-bunga ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai aroma segar dan menyegarkan yang juga sedikit manis, serta sensual tanpa terlalu berlebihan.


    Harga: Rp1.250.000,-. / 50ml

    Beli di: aluxlifebeauty




    L’Occitane, Osmanthus EDT

    Label kecantikan asal Provence, L’Occitane hadirkan wewangian terbarunya dengan aroma bunga dan tanaman dari Perancis Selatan dengan merilis Osmanthus Collection. Osmathus merupakan tanaman berbunga dalam keluarga Oleaceae. Bunga Osmathus juga memiliki aroma khas musim semi sehingga sering digunakan sebagai bahan wewangian.

    Ditangan perfumer, Marypierre Julien dan Michael Girard, Osmanthus EDT memiliki keharuman floral fruity segar. Untuk awal, kamu akan merasakan aroma aprikot lembut, bitter orange dan pir, serta creamy woody, lalu mengalun wangi bunga Osmanthus yang berbaur dengan bunga mahonial yang hangat. Sedangkan untuk base note, kamu akan merasakan aroma kayu cedar, cendana, dan ambrettolide. 


    Aroma Osmanthus EDT seolah menyatu dengan alam, memberikan kebahagiaan, dan merasakan keindahan bunga unik Osmanthus.


    Harga: Rp905.000,-./75ml

    Beli di: WhatApp Personal Shopper / id.loccitane.com


    Floraiku, Floraiku Perfume Collection

    Jika kamu sedang mencari aroma parfum yang unik, coba lirik rangkaian parfum dari Floraiku. Label parfum niche asal Prancis, Floraiku yang baru saja membuka kembali butiknya di Plaza Indonesia, hadir dengan konsep mengambil inspirasi dari tradisi, upacara, budaya, dan puisi khas Asia, terutama haiku dari Jepang. Floraiku merupakan paduan dari kata “Flora” yang digambarkan dengan wewangian, dan Haiku merupakan puisi khas Jepang.

    Floraiku sendiri merilis 22 parfum EDP dengan identitas yang unik, aroma mewah, serta diberi sentuhan impian yang puitis. Bahkan komposisi parfum Floraiku juga singkat, sensual, dan menarik perhatian. Selain itu parfum ini memiliki note utama yang dibedakan menjadi tiga, yakni bunga, teh, atau kayu—yang masing-masing mengambil inspirasi dari upacara tradisional Asia.


    Koleksi Floraiku diinterpretasikan sebagai tiga upacara, yaitu Enigmatic Flower (wewangian bunga), Secret Teas and Spices (wangi dengan basis teh), dan Forbidden Incense (aroma kekayuan). 


    Untuk Enigmatic Flower, kamu bisa menemukan varian First Dream of the Year, I See The Clouds Go By, Cricket Song, Flowers Turn Purple, Just a Rose, This July Evening, Volcanic Flowers, dan Young At Heart. Dan, Secret Teas and Spices, terdiri dari Secret Teas and Spices adalah The Mountain Standing Still, One Umbrella For Two, I Am Coming Home, dan The Moon and I. Sedangkan untuk Forbidden Incense, pilihannya adalah My Shadow On The Wall, Sound Of A Ricochet, My Love Has The Colour of the Night, In The Rain, AO, dan In The Dark.


    Untuk setiap koleksinya juga dibedakan oleh warna botol, seperti biru kelasi, putih, dan hitam. Dan, dikemas dalam kotak bento khas Jepang, parfum 50ml ditemani purse spray yang juga dapat digunakan sebagai tutup botol. Plus, satu botol berukuran 10ml untuk isi ulang juga tersedia di dalam kotak bento ini. Aromanya? Hmm.. kamu tinggal sesuaikan saja sesuai selera.


    Harga: -

    Beli di: cnfstore.com




    ( Astriana Gemiati, Image: Dok. Instagram, Dok. Floraiku, GIPHY.com / Layout: Rhani Shakurani )