Beauty

Clé de Peau Beauté Rilis 2021 Autumn / Winter Radiant Collection

  by: Astriana Gemiati       6/10/2021
  • Bagi perempuan, memiliki kulit wajah dengan kompleksi yang tampak sehat menjadi keharusan. Apalagi didukung dengan cakupan makeup yang tidak berlebihan namun tetap terlihat natural. Untuk mencapai semua itu, tentu saja produk skicare dan makeup yang tepat bisa menjadi pendukung untuk mendapatkan hasil yang sempurna.


    Diluncurkan pada tahun 1982, Clé de Peau Beauté secara unik menyelaraskan rasa keindahan otentik Jepang dan sains mutakhir, dengan keanggunan Prancis modern. Melalui penelitian eksklusif dan evolusi konstan, label mewah ini terus menentukan masa depan dalam hal perawatan wajah dan makeup premium.




    Bulan ini, Clé de Peau Beauté resmi memperkenalkan formulasi dan teknologi baru Clé de Peau Beauté 2021 Autumn / Winter Radiant Collection. Koleksinya mencakup Radiant Cream Foundation, Lipstick, serta Translucent Loose Powder dan Powder Brush. Plus, Clé de Peau Beauté juga mengumumkan makeup artis Benjamin Puckey sebagai Global Color Director terbarunya.


    Radiant Cream Foundation


    Telah menjadi favorit, Radiant Cream Foundation dirumuskan kembali dengan hasil akhir menghadirkan luminositas yang tampak asli, high coverage, terkesan dewy dan terhidrasi selama 24 jam, hingga membantu buat kulit tampak lebih bercahaya secara alami #unfakeflawless. Ini berkat fitur baru light-empowering echancer yang merupakan teknologi optik mutakhir Clé de Peau Beauté. Terinspirasi dari kecemerlangan berlian, memaksimalkan ekspresi cahaya di kulit untuk pancaran multi-dimensi. Selain itu, formulasi sliky care yang merupakan teknologi hybrid, bantu membuat kulit tampak lebih lembut, tekstur lebih halus, dan tahan lama. 


    Translucent Loose Powder & Powder Brush


    Masih terinspirasi dengan berlian yang sama seperti dalam Radiant Cream Foundation yang diformulasikan dengan light-empowering echancer, Translucent Loose Powder merupakan bedak pelengkap sempurna untuk hasil akhir kulit tampak bercahaya. Ini juga mencakup lasting control function yang juga kombinasi bahan untuk meningkatkan serta mengatasi tiga faktor utama daya tahan makeup seperti kusam, bersinar, dan memudar. Diformulasikan untuk bersinergi dengan Clé de Peau Beauté foundation, bedak tabur ini bantu mewujudkan tekstur kulit yang tampak indah dan selaras dengan rona kulit, serta mengurangi masalah yang terlihat. Teksturnya yang ringan dan tahan lama, serta menyerap pada kulit hingga memberi rasa nyaman dan tanpa rasa kering. Hadir dengan dua warna yaitu Light Cool Toned (berikan efek tampak lebih cerah), dan Light Medium (Seamlessy blend). Selain itu, kemasan baru juga menampilkan bingkai jaring dengan peregangan halus, yang dirancang ulang untuk memberikan area permukaan yang lebih besar untuk kuas atau puff hingga dapat mengambil jumlah bedak yang sesuai secara merata.

    Dan, sempurnakan riasan kamu dengan menggunakan Powder Brush dari Clé de Peau Beauté. Menjadi pasangan tepat untuk Translucent Loose Powder, kuas bedak ini memiliki serat sintetis ultra lembut yang memungkinkan kamu dapat mengaplikasikan secara mudah dan berikan hasil akhir ringan dan merata. Powder Brush dibuat dengan kualitas premium yang dihasilkan oleh craftmanship arisan Kumano —kota yang telah lama terkenal dengan kualitas kuasnya— dan dirancang dengan bekerja sama dengan Clé de Peau Beauté makeup artists


    New Lipsticks

    Rasanya penampilan tak akan lengkap jika tidak menggunakan lipstik sebagai pernyataan gaya kamu. Dengan warna-warna indah yang diungkapkan dalam pulasan bibir, Cosmo percaya kecantikan sesungguhnya akan terpancar secara alami. Sebagai bagian dari koleksi 2021 Autumn / Winter Radiant Collection, Clé de Peau Beauté menghadirkan koleksi lipstik terbaru yang hadir dalam tiga puluh warna dan empat sentuhan akhir. Melalui kolaborasinya bersama Mr. Benjamin Puckey, Global Color Director Clé de Peau Beauté terbaru, lipstik terbarunya dibuat untuk menunjukkan tiga kualitas lipstik yang diinginkan dan bertahan lama: vivid finish, comfortable wear, dan moisture.




    Lipstik terbaru dari Clé de Peau Beauté telah diformulasikan dengan light-empowering enhancer, teknologi penyempurna kulit yang terinspirasi oleh kecemerlangan berlian yang dapat bantu mengontrol cahaya pada permukaan kulit, dan meminimalkan tampilan ketidakrataan, serta ketidaksempurnaan pada bibir. Sementara itu, tambahan baru dari comfort oil pada formulasinya memberikan tekstur mewah, mudah diaplikasikan, dan sanggup bertahan hingga berjam-berjam. Tambahan bahan translucent pigment EX yang ditingkatkan untuk mewujudkan warna yang kaya dan nyata pada hasil akhir tanpa bibir terlihat kusam. Plus, premium argan oil bantu mengurangi kekasaran dan berikan nutrisi pada bibir, serta menjaganya agar tetap lembap.


    Untuk kamu yang menyukai warna netral dan kecokelatan, koleksi Classic Bloom bisa jadi pilihan. Dan, untuk kamu yang suka tampil berani dan senang menggunakan warna terang seperti merah, koleksi Dramatic Blooms sangat cocok. Sedangkan, untuk tampil lebih elegan dan feminin, coba pilih koleksi Alluring Bloom. Untuk tekstur dan hasil akhir, semua koleksi lipstik Clé de Peau Beauté hadir dengan pilihan intens color with satin finish, matte, sheer to shine finish, dan shimmer.

     

    The New Global Color Director

    Selain merilis koleksi koleksi 2021 Autumn | Winter Radiant Collection, Clé de Peau Beauté juga resmi mengumumkan makeup artist ternama, Benjamin Puckey sebagai Global Color Director terbarunya. Puckey akan mengambil alih dalam mengkonseptualisasikan visinya tentang warna untuk Clé de Peau Beauté color makeup portfolio, serta menciptakan tampilan dengan terobosan yang menginspirasi dalam melengkapi koleksi terbarunya. Selain itu, Puckey juga akan memainkan peran utama dalam pengembangan produk baru Clé de Peau Beauté.

    Lahir di London dan dibesarkan di Amsterdam, bakat Puckey jelas tumbuh dari kecintaanya terhadap fashion dan seni, yang menempatkan pendekatan konseptualnya terhadap tata rias dan membuatnya mendapatkan gelar reputasi sebagai visioner yang luar biasa. Hal ini menjadi salah satu yang sangat selaras dengan estetika elegan mewah Clé de Peau Beauté, sementara mengejar kualitas tanpa kompromi menandai dia sebagai mitra ideal untuk label mewah ini. 


    Benjamin Puckey menambahkan: “Saya percaya bahwa kecantikan sejati masih merupakan hasil dari seberapa nyaman Anda dengan diri Anda sendiri, yang memproyeksikan di luar. Ini persis sejalan dengan keyakinan Clé de Peau Beauté bahwa perempuan cantik karena kekuatan dan pancaran batin mereka, dan inilah dia substansi yang memberikan gayanya. Bekerja dengan orang-orang visioner menginspirasi saya dan menghasilkan yang terbaik dalam pekerjaan saya. Bagi saya, warna adalah puisi dan warna menceritakan sebuah cerita–saya senang melihat di mana warna ini cerita akan membawa kita.” 



    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Clé de Peau Beauté, Dok Instagram / Layout: Rhani Shakurani )