Celebrity

Tunggu Dulu, Apa??? Benarkah Selena Gomez dan Chris Evans Berkencan?

  by: Alvin Yoga       9/10/2021
  • Di saat setiap orang sedang bersenang-senang menghabiskan akhir pekan sekarang ini, saya justru terbangun dengan sebuah berita menarik di internet yang mengatakan bahwa Selena Gomez dan Chris Evans sedang...berkencan? Okay, pertama-tama, tolong catat bahwa belum ada konfirmasi resmi dari kedua pihak yang menyatakan bahwa memang ada sesuatu yang terjadi antara kedua selebriti tersebut, yang bisa saja berarti bahwa rumor yang beredar hanyalah sebuah fan fiction. Tapiii, ada beberapa bukti yang sangat menarik, seperti yang dilaporkan oleh Nicki Swift dan The Sun.

    Dan! Bukti tersebut adalah bahwa Selena dan Chris kedapatan sedang hang out bersama, beberapa kali, di Los Angeles—mereka meninggalkan sebuah studio bersama di awal bulan ini, kemudian tertangkap kamera sedang keluar dari restoran yang sama berdua beberapa hari kemudian, dengan sederet bukti foto di berbagai media sosial. Di samping berita yang membuat mata saya membelalak tersebut, tahukah kamu bahwa Chris juga baru saja menjadi pengikut Selena di Instagram? Hmmm, mencurigakan, bukan? Walaupun, maksud saya, yeah, siapa sih, yang tidak mengikuti Selena di Instagram, ya kan?

    Anyway, sebelum kamu juga tenggelam dalam rumor tersebut, ketahuilah bahwa mungkin saja keduanya a) berteman baik, atau b) sedang bekerja dalam sebuah proyek bersama—yang kalau hal ini memang benar, maka proyek tersebut belum diumumkan, karena saat ini film berikutnya dari Selena adalah Hotel Transylvania dan In the Shadow of the Mountain, sedangkan proyek film Chris Evans ke depannya adalah The Gray Man, Lightyear, Little Shop of Horrors, dan Bermuda.



    Daaann, kalau kamu masih penasaran, ada banyak video yang saat ini beredar di TikTok, yang menunjukkan wawancara Selena di tahun 2015 silam dalam Watch What Happens Live, dimana ia mengaku bahwa ia cukup tertarik dengan Chris Evans, dengan berkata "Saya sedikit tertarik dengan Chris Evans. Bukankah dia imut? Ia sangat imut." Selena juga menambahkan, "Ia antara menyukaiku atau membenciku."

    Well, sepertinya kita hanya bisa menunggu. Cosmo akan memberikan perkembangan terbaru begitu Chris atau Selena memberikan konfirmasi.





    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)